Bursa Transfer

Bursa Transfer: Pancing Conte Pulang, Juventus Siap Rusak Reuni Mourinho di Musim Dingin

Rabu, 2 November 2022 02:18 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Reuters/Albert Gea
Juvetus dilaporkan siap melakukan apapun untuk membawa Antonio Conte pulang ke Turin salah satunya memperbaiki skuat dengan membeli Memphis Depay. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Juvetus dilaporkan siap melakukan apapun untuk membawa Antonio Conte pulang ke Turin salah satunya memperbaiki skuat dengan membeli Memphis Depay.

INDOSPORT.COM - Juvetus dilaporkan siap melakukan apapun untuk membawa Antonio Conte pulang ke Turin salah satunya memperbaiki skuat dengan membeli Memphis Depay

Saat bursa transfer musim dingin 2023 nanti dibuka pada bulan Januari, rencananya I Bianconeri akan kembali menawar target yang seharusnya bisa mereka amankan enam bulan lebih awal.

Alasannya adalah di tahun kedua periode kedua rezim Massimiliano Allegri, Juventus justru menunjukkan kemunduran baik di Liga Italia maupu di Liga Champions.

Pada kompetisi domestik, Si Nyonya Tua masih tercecer di posisi ketujuh klasemen sementara setelah 12 pekan berlalu. Ditambah lagi mereka termasuk tim dengan produktivitas minim yakni hanya 18 gol saja mengingat para rival sudah menjebol lawan lebih sering.

Sedangkan di kancah Eropa kepastian untuk gagal melaju ke 16 besar justru sudah didapatkan. Lagi-lagi karena lini depan yang tidak setajam pesaing lain macam Benfica dan Paris Saint-Germain.

Maka dari itu Depay bakal coba digoda lagi agar mau meninggalkan Barcelona meski Juventus tidak sendirian dalam pengejaran penyerang versatile Belanda itu.

Ada juga AS Roma yang ingin mempersatukan kembali manajer mereka, Jose Mourinho, dengan Depay mengingat keduanya sempat bekerja sama sebentar di Manchester United sekitar lima tahun lalu.

Wajar jika Depay jadi rebutan karena pada Juli 2023 ia akan berstatus free agent alias dapat direkrut secara cuma-cuma.

Galatasaray, Borussia Dortmund, hingga Newcastle United pun mengular demi mendapatkan tandatangannya di atas kontrak.

Maka dari itu Juventus harus cepat bertindak. Situasi sudah cukup mendukung mengingat Memphis Depay sudah tersingkir dari starting XI Barcelona usai kalah saing dengan Robert Lewandowski, Raphinha, dan Ousmane Dembele.