Liga Champions

Demi Cintanya untuk Arsenal, Alexis Sanchez Janji Singkirkan Tottenham Hotspur di Liga Champions

Rabu, 2 November 2022 01:15 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Mantan pemain Arsenal, Alexis Sanchez, sesumbar jika dirinya akan menyingkirkan Tottenham Hotspur di Liga Champions. (Rabu, 09/02/22) REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Mantan pemain Arsenal, Alexis Sanchez, sesumbar jika dirinya akan menyingkirkan Tottenham Hotspur di Liga Champions. (Rabu, 09/02/22) REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Arsenal, Alexis Sanchez, sesumbar jika dirinya akan menyingkirkan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Tottenham Hotspur akan menjalani laga hidup mati di Liga Champions agar dapat melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski saat ini masih menduduki puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions, namun posisi Tottenham Hotspur masih belum aman.

Hal ini dikarenakan jarak poin penghuni yang ditorehkan oleh penghuni Grup D, yaitu Tottenham Hotspur, Sporting Lisbon, Eintrach Frankfurt, dan Olympique Marseille memiliki selisih yang tipis.

Saat ini, Tottenham Hotspur yang menjadi pemuncak klasemen Grup D telah mengoleksi 8 poin, disusul oleh Sporting Lisbon dan Eintracht Frankfurt yang sama-sama mengoleksi 7, disusul oleh Olympique Marseille dengan 6 poin.

Tentu saja, Tottenham Hotspur bisa saja tergusur dari Liga Champions andai saja dikalahkan oleh Olympique Marseille pada laga yang digelar dinihari.

Bukan hanya itu, Tottenham Hotspur jika berpotensi tergusur dari Liga Champions apabila Sporting Lisbon ataupun Eintracht Frankfurt salah satunya berhasil meraih kemanangan kala laga kedua tim bertemu nanti.

Karena hal ini, tentu saja Tottenham Hotspur mau tak mau harus mengunci kemenangan apabila tak ingin tersingkir dari Liga Champions.

Menghadapi Olympique Marseille tentu bukan menjadi hal yang mudah, mengingat tim asal Prancis ini juga akan mati-matian saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Hal inilah yang lantas membuat mantan pemain Arsenal yang kini bermain untuk Olympique Marseille, Alexis Sanchez, bertekad untuk menyingkirkan Spurs dari Liga Champions.