Liga Champions

Jelang Bentrok, Pelatih PSG Bongkar Biang Kegagalan Juventus di Liga Champions

Rabu, 2 November 2022 15:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Sarah Meyssonnier
Christophe Galtier buka suara soal kondisi calon lawannya jelang laga Liga Champions Juventus vs PSG. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier. Copyright: © Reuters/Sarah Meyssonnier
Christophe Galtier buka suara soal kondisi calon lawannya jelang laga Liga Champions Juventus vs PSG. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier.

INDOSPORT.COM - Christophe Galtier buka suara soal kondisi calon lawannya jelang laga Liga Champions Juventus vs PSG, Kamis (03/11/22) dini hari WIB.

Dalam pernyatannya, Christophe Galtier membahas Juventus yang terseok-seok di Liga Champions dan berharap musim ini akan menguntungkan timnya.

PSG sendiri akan bertandang ke kandang Si Nyonya Tua yang berlokasi di Turin, untuk matchday 6 grup Liga Champions 2022-2023.

Menurut jadwal, pertandingan Juventus vs PSG akan diselenggarakan pada Rabu (02/11/2022) pukul 20.00 waktu setempat atau Kamis (03/11/22) dini hari WIB

Di Grup H ini, PSG dan Benfica terlebih dahulu sudah mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Di sisi lain, tim asuhan Massimiliano Allegri harus bersaing dengan Maccabi Haifa untuk perebutan tempat ketiga dan lolos ke Liga Europa.

Sementara itu dalam beberapa pertandingan terakhir Juventus selalu kesulitan melawan raksasa Prancis tersebut, bahkan selalu mendapat hasil mengecewakan apabila bertemu musuh yang satu ini.

“Ada harapan besar tahun ini, ini adalah skuat juara yang hebat punya banyak pengalaman,” kata Christophe Galtier dalam konferensi persnya, seperti diwartakan Football Italia.

“Sayangnya, kami belum pernah memenangkan trofi bergengsi ini, yang sangat sulit untuk dimenangkan, dan terkadang Anda melihat permainan gila yang dapat dibalikkan dalam sekejap,

“PSG hampir menang, kami berharap ini adalah tahun kami," tambahnya lagi.