In-depth

3 Kepusingan Massimiliano Allegri Jelang Laga Liga Champions Juventus vs PSG

Rabu, 2 November 2022 12:31 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Massimiliano Allegri dihadapkan pada misi ekstra sulit jelang laga Liga Champions antara Juventus vs PSG. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Massimiliano Allegri dihadapkan pada misi ekstra sulit jelang laga Liga Champions antara Juventus vs PSG. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini.

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri dihadapkan pada misi ekstra sulit jelang laga Liga Champions antara Juventus vs PSG.

Pertandingan yang sudah tidak menentukan tersebut, rencananya bakal digelar pada Kamis (03/11/22) dini hari WIB.

Sang calon lawan yakni PSG, sudah dipastikan menggondol tiket ke 16 besar bersama Benfica. Mereka saat ini masing-masing meraih 11 poin yang tidak bisa dikejar lagi oleh peringkat tiga dan empat.

Juventus dan Maccabi Haifa adalah dua klub paling apes di Grup H, lantaran mengantongi 3 poin saja dengan catatan empat kekalahan dan satu kemenangan.

Berjuang demi Reputasi

Tidak ayal, Massimiliano Allegri dan para pemainnya harus berjuang keras demi menyelamatkan muka dan reputasi mereka sebagai salah satu kontestan raksasa dari Benua Biru.

Berada di zona degradasi Liga Europa, mereka masih harus berdoa kuat-kuat sembari berusaha, agar menang di laga Juventus vs PSG nanti.

Di sisi lain, Dusan Vlahovic dkk juga berharap dalam hati, agar Maccabi Haifa di laga lain gagal meraih hasil maksimal - akan lebih baik lagi kalau kalah.

Seperti diketahui, sepak terjang Si Nyonya Tua di bawah Massimiliano Allegri belakangan ini memang sedang jadi sorotan.

Hasil-hasil mengecewakan yang banyak diraih pada musim 2022-2023 bahkan menjadikan mereka tim medioker.

Selain terseok-seok di Liga Champions, Juventus juga terdampar ke papan tengah klasemen Liga Italia, dengan raihan poin yang sama dengan Udinese.