Liga Champions

Jadwal Liga Champions: Penentuan Nasib AC Milan, Pembalasan Chelsea

Rabu, 2 November 2022 07:52 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Alberto Lingria
Berikut jadwal Liga Champions 2022/23, di mana akan menjadi laga penentuan nasib AC Milan dan pembalasan Chelsea atas kekalahan kontra Dinamo Zagreb. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Berikut jadwal Liga Champions 2022/23, di mana akan menjadi laga penentuan nasib AC Milan dan pembalasan Chelsea atas kekalahan kontra Dinamo Zagreb.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Champions 2022/23, di mana akan menjadi laga penentuan nasib AC Milan dan pembalasan Chelsea atas kekalahan kontra Dinamo Zagreb.

Pertandingan Liga Champions dini hari WIB nanti bakal menjadi laga terakhir bagi sejumlah klub untuk berjuang lolos dari fase grup.

AC Milan menjadi salah satu yang tengah berjuang untuk mengamankan 16 besar dengan finis sebagai runner-up grup.

Meskipun Rossoneri saat ini berada di peringkat dua grup, tetapi nasib mereka belum sepenuhnya aman.

Pasalnya, Rafael Leao, Brahim Diaz, dkk. hanya memiliki selisih satu poin dengan RB Salzburg yang berada di peringkat tiga.

Oleh karena itu, untuk mengamankan tiket 16 besar Liga Champions, AC Milan wajib mengalahkan RB Salzburg.

Hanya saja, RB Salzburg bukanlah sebuah tim yang mudah dikalahkan, mengingat pada pertemuan terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang.

Sementara itu, Chelsea yang telah dipastikan lolos ke 16 besar sebagai juara grup tengah menyongsong misi balas dendam kepada Dinamo Zagreb.

Seperti yang diketahui, kekalahan The Blues atas Dinamo Zagreb di laga pembuka Liga Champions 2022/23 menjadi satu-satunya kemenangan bagi tim asal Kroasia tersebut.

Selain pertandingan yang akan dimainkan oleh Chelsea dan AC Milan, juga terdapat laga seru lainnya di Liga Champions dini hari WIB nanti.