Liga Italia

AC Milan Auto Kecele! Armando Broja Beri Sinyal Bertahan di Chelsea

Rabu, 2 November 2022 02:38 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Tony Obrien
Striker milik klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Armando Broja beri sinyal jika dirinya akan bertahan di London meski saat ini tengah diincar AC Milan. Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Striker milik klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Armando Broja beri sinyal jika dirinya akan bertahan di London meski saat ini tengah diincar AC Milan.

INDOSPORT.COM – Striker milik klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Armando Broja beri sinyal jika dirinya akan bertahan di London meski saat ini tengah diincar AC Milan.

Seperti yang diketahui, AC Milan akhir-akhir ini dikaitkan dengan striker anyar milik Chelsea musim ini, Armando Broja.

Keinginan AC Milan sendiri untuk mendatangkan Armando Broja sendiri adalah tak lain tak bukan karena Rossoneri membutuhkan pemain yang dapat menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Selain itu, keinginan Ivan Gazidis selaku CEO AC Milan kabarnya juga menjadi alasan lain dibalik keinginan mereka untuk merekrut Armando Broja dari Chelsea.

Keinginan Ivan Gazidis ini menunjukkan jika AC Milan saat ini tengah menginginkan beberapa pemain untuk dapat didatangkan dan hal ini akan menjadi rencana jangka panjang untuk Rossoneri.

Salah satu hal yang dilakukan oleh Ivan Gazidis untuk membuat rencana jangka panjangnya adalah dengan mendatangkan pemain yang nantinya akan menjadi investasi jangka panjang AC Milan.

Diantara beberapa pemain yang menjadi incaran, terdapat nama Armando Broja dari Chelsea yang kini menjadi bidikan utama AC Milan.

Armando Broja sendiri dianggap cocok untuk menjadi rekrutan anyar AC Milan dikarenakan dirinya yang saat ini masih terbilang muda sebagai pesepakbola profesional, yaitu 21 tahun.

Selain itu, Armando Broja yang baru direkrut musim ini oleh Chelsea pun jarang mendapatkan kepercayaan untuk bermain sebagai starter.

Meski demikian, tampaknya AC Milan akan merasakan kecewa, setelah Armando Broja dikabarkan akan tetap bertahan di Chelsea.