Piala Dunia 2022

Moncer Bersama Klub, 5 Bintang Ini Tidak Akan Tampil di Piala Dunia 2022

Rabu, 2 November 2022 19:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Phil Noble
Berita Piala Dunia 2022 kali ini akan membahas lima pemain bintang yang akan melewatkan laga sepak bola akbar di Qatar, siapa saja mereka? Copyright: © Reuters/Phil Noble
Berita Piala Dunia 2022 kali ini akan membahas lima pemain bintang yang akan melewatkan laga sepak bola akbar di Qatar, siapa saja mereka?

INDOSPORT.COM – Hingar-bingar Piala Dunia 2022 akan berlangsung dalam kurang dari sebulan mendatang. Berita Piala Dunia kali ini akan membahas lima pemain bintang yang akan melewatkan laga tersebut. Siapa saja?

Gelaran Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar pada November mendatang dan siapa saja tim yang akan berlaga sudah ditentukan.

Partai pembukaan Piala Dunia 2022 sendiri akan mempertemukan Senegal melawan Belanda. Sebelum tuan rumah Qatar akan bertemu dengan Ekuador.

Namun demikian, beberapa pemain bintang akan melewatkan laga empat tahunan ini, di antaranya Paul Pogba dan N’golo Kante yang tak akan turun bersama timnas Prancis karena cedera.

Selain dua pemain di atas, lima pemain ini juga akan melewatkan ajang Piala Dunia 2022, meskipun on fire bersama klub sepanjang musim 2021/2022 dan 2022/2023.

1. Erling Braut Haaland (Norwegia)

Pemain Manchester City, Erling Braut Haaland melakoni debut internasional di usia 19 tahun dan mencetak 21 gol dari 23 pertandingan bersama Timnas Norwegia.

Tak dipungkiri bahwa Haaland merupakan penyerang terbaik dunia di usia muda dan mampu mencetak lima gol selama kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun demikian, usaha Haaland tak cukup membawa negaranya setidaknya masuk ke babak play-off karena hanya meraih 18 poin dari 10 pertandingan.

Hasil itu membuat salah satu negara Skandinavia ini berada di peringkat ketiga grup dan tertinggal dari Belanda dan Turki.

Erling Haaland sendiri mengemas 15 gol di Liga Inggris sejak hengkang ke Manchester City di bursa transfer musim panas 2022 lalu.