Liga Europa

Prediksi Liga Europa Feyenoord vs Lazio: Mampukah Biancocelesti Amankan 3 Poin?

Rabu, 2 November 2022 12:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Europa antara Feyenoord vs Lazio yang mana laga ini bakal jadi kans Biancocelesti amankan tiga poin. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Europa antara Feyenoord vs Lazio yang mana laga ini bakal jadi kans Biancocelesti amankan tiga poin.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Europa antara Feyenoord vs Lazio yang mana laga ini bakal jadi kans Biancocelesti amankan tiga poin.

Laga Liga Europa antara Feyenoord vs Lazio ini bakal digelar hari Jumat (04/11/2022) pukul 00:45 WIB.

Feyenoord sendiri kini menghuni peringkat ketiga klasemen Grup F Liga Europa dengan raihan lima poin dari lima laga yang sudah dilakoni.

Besar harapan Feyenoord untuk bisa lolos ke fase berikutnya seandainya tim asal Belanda ini berhasil memetik angka penuh melawan Lazio.

Lazio dan Sturn saat ini berada di peringkat pertama dan kedua dengan torehan delapan poin, terpaut tiga angka saja dari Feyenoord.

Feyenoord bisa saja lolos ke fase berikutnya dengan menumbangkan Lazio di laga pamungkas mengingat tim asal Belanda ini memiliki produktivitas terbaik di Grup F.

Sementara itu, Lazio dirasa tidak mungkin bakal melepas laga ini begitu saja meskipun tengah adem ayem di pucuk klasemen.

Lazio menghuni di urutan kelima klasemen Liga Italia dan merupakan salah satu tim yang juga difavoritkan untuk finis empat besar setidaknya sebelum Piala Dunia 2022 digelar.

Selain itu, Lazio juga difavoritkan menjadi salah satu tim yang bisa melaju ke putaran Liga Europa selanjutnya mengingat lajut ciamiknya di Liga Italia musim ini.

Akan tetapi, hal itu tidaklah mudah sebab di sembilan laga tandang terakhir, Lazio gagal memenangkan satu pertandingan pun (dua seri dan tujuh kalah).