Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Napoli Telan Kekalahan Perdana, Atletico Madrid Gagal ke Liga Europa

Rabu, 2 November 2022 06:20 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah rekap hasil Liga Champions, Rabu (02/11/22) di mulai dari Napoli yang menelan kekalahan perdana hingga Atletico Madrid yang gagal ke Liga Europa.

Beberapa laga Liga Champions baru saja digelar pada dini hari tadi. Beberapa hasil mengejutkan pun bermunculan pada pertandingan tersebut.

Di mulai dari kekalahan perdana Napoli musim ini saat mereka dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Liverpool tersebut berhasil dicetak melalui Mohamed Salah (85’) dan Darwin Nunez (90+8’).

Meski menelan kekalahan perdana dalam laga tersebut, Napoli masih menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan unggul selisih gol dari Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Nasib serupa pun juga harus dialami oleh Atletico Madrid tatkala mereka harus mengakui keunggulan FC Porto dengan skor 2-1. 

Kemenangan FC Porto tersebut berhasil diraih berkat gol yang dicetak oleh Mehdi Taremi (5’) dan Stephen Eustaqio (42’).

Sedangkan Atletico Madrid sendiri hanya mampu memperkecil keunggulan setelah Ivan Marcano mencetak gol bunuh diri di menit ke 90+4’.

Dengan hasil ini, FC Porto semakin kokoh dipuncak klasemen Grup B, sedangkan Atletico Madrid kian terpuruk dengan menjadi juru kunci dan membuat mereka gaga lolos ke babak gugur Liga Champions maupun Liga Europa.

Selain Napoli dan Atletico, terdapat beberapa laga Liga Champions lainnya yang juga digelar pada malam hingga dini hari tadi.