Liga Champions

Waduh! Chelsea Terancam Tidak Diperkuat Kepa Arrizabalaga Saat Hadapi Dinamo Zagreb

Rabu, 2 November 2022 05:54 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Andrew Boyers
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, terancam tidak dapat dimainkan saat laga Liga Champions menghadapi Dinamo Zagreb. (Foto: Reuters/Andrew Boyers) Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, terancam tidak dapat dimainkan saat laga Liga Champions menghadapi Dinamo Zagreb. (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM – Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, terancam tidak dapat dimainkan saat laga Liga Champions menghadapi Dinamo Zagreb.

Seperti yang diketahui, Chelsea yang kini telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions akan menghadapi partai terakhir babak grup melawan Dinamo Zagreb.

Meski telah memastikan satu tempat di babak gugur, namun tampaknya Chelsea tetap akan bertarung secara penuh kala mereka akan bersua Dinamo Zagreb.

Tentu saja, pelatih Chelsea, Graham Potter, menginginkan skuad terbaiknya demi mendapatkan hasil terbaik pada laga tersebut. 

Namun tampaknya, fans The Blues tak akan melihat kiper andalan Chelsea saat ini, Kepa Arrizabalaga pada laga tersebut.

Hal ini dikarenakan Kepa Arrizabalaga kini tengah dibekap cedera plantar fascia saat Chelsea dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion beberapa waktu lalu.

Graham Potter sendiri mengungkapkan jika apa yang dialami oleh Kepa tersebut hanyalah masalah kecil dan akan sembuh dalam waktu dekat.

Meski demikian, Graham Potter tetap tak mau sembarangan dalam memilih pemain pada laga Chelsea menghadapi Dinamo Zagreb nanti.

Terlebih lagi, laga ini akan menjadi misi balas dendam Chelsea setelah di pekan pertama babak Grup E mereka dikalahkan oleh Dinamo Zagreb dengan skor 1-0.

“Masih ada tim yang mencari poin untuk kualifikasi mereka sendiri, jadi menurut sudut pandang kami, kami harus mencoba dan memilih tim yang kami pikir bisa memenangkan pertandingan,” kata pelatih Chelsea, Graham Potter, dikutip dari BBC.