Liga Europa

4 Jagoan Mikel Arteta yang Wajib Diturunkan di Laga Arsenal vs Zurich

Kamis, 3 November 2022 18:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Klein
Para pemain Arsenal merayakan gol di laga Liga Inggris kontra Nottingham Forest (30/10/22) sebelum berlaga di Liga Europa. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © Reuters/David Klein
Para pemain Arsenal merayakan gol di laga Liga Inggris kontra Nottingham Forest (30/10/22) sebelum berlaga di Liga Europa. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Berikut adalah empat pemain yang wajib diturunkan oleh Mikel Arteta saat Arsenal vs Zurich di laga lanjutan Liga Europa 2022/23.

Liga Europa 2022/23 telah memasuki matchday ke-6 pada Jumat (04/11/22) dini hari WIB. Pertandingan seru akan mempertemukan Arsenal vs Zurich di Emirates Stadium.

Arsenal saat ini telah memastikan diri mereka lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2022/23 setelah poin mereka tidak terkejar oleh peringkat ketiga dan keempat klasemen.

Arsenal tergabung di Grup A bersama dengan PSV Eindhoven, Bodo/Glimt, FC Zurich. The Gunners saat ini duduk di puncak klasemen dengan 12 poin.

Pasukan Mikel Arteta tersebut berhasil meraih empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima laga yang telah mereka jalani.

Sedangkan, bagi FC Zurich, pertandingan melawan Arsenal nanti sudah tidak memberikan efek yang berarti bagi langkah mereka di Liga Europa.

Akan tetapi, FC Zurich dipastikan akan tetap memberikan penampilan terbaik mereka demi menghindarkan diri finish di dasar klasemen.

Telah memastikan diri lolos, Arsenal diprediksi tetap tidak akan menganggap remeh calon lawan mereka nanti.

Mikel Arteta diprediksi juga bakal melakukan rotasi pemain demi menjaga kebugaran pemain inti mereka dalam menghadapi padatnya jadwalnya musim kompetisi.

Berikut empat pemain yang dapat diandalkan oleh Mikel Arteta dalam laga Arsenal vs Zurich, siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.