In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Manchester United Usai Kedatangan Declan Rice

Kamis, 3 November 2022 19:23 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Craig Brough
Declan Rice saat laga Liga Inggris antara Everton vs West Ham United Copyright: © Reuters/Craig Brough
Declan Rice saat laga Liga Inggris antara Everton vs West Ham United

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi formasi mengerikan klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United bila resmi mendaratkan gelandang West Ham United, Declan Rice.

Seperti diketahui, rumor gelandang West Ham United, Declan Rice bakal ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin tahun depan sepertinya bakal menjadi kenyataan.

Declan Rice sebelumnya menang sudah menjadi target Manchester United untuk mengisi lini tengah di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Namun, Manchester United lebih untuk mendaratkan Casemiro untuk menambah kuat lini tengah. Erik ten Hag sepertinya masih belum puas dan kembali menginginkan Declan Rice.

Pemain Timnas Inggris tersebut juga baru saja membuat isyarat bahwa dirinya ingin hengkang ke Setan Merah. Ia memberikan kesan soal atmosfer menyenangkan di Stadion Old Trafford saat laga Liga Inggris pekan ke-14 lalu.

“Stadion Old Trafford sungguh menginspirasi, Anda melihat bagaimana ketika bermain di sini dalam pertandingan besar. Anda harus datang ke sini dan memenangkan pertandingan," ujar Declan Rice selepas laga.

Ungkapan ini tentu bisa mengindikasikan keinginan Declan Rice untuk segera hengkang ke Manchester United yang harus segera disikapi oleh Erik ten Hag.

Namun demikian, Manchester United harus segera mengurangi pemain tengah, mengingat Setan Merah sudah memiliki stok banyak di posisi ini.

Berikut INDOSPORT telah merangkum formasi mengerikan Manchester United bila resmi mendaratkan Declan Rice.