Liga Europa

Erik ten Hag Punya Misi Ambisius Jelang Real Sociedad vs Man Utd di Liga Europa

Kamis, 3 November 2022 18:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/David Klein
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memiliki misi ambisius, jelang laga melawan Real Sociedad di pekan ke-6 Liga Europa 2022/23. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memiliki misi ambisius, jelang laga melawan Real Sociedad di pekan ke-6 Liga Europa 2022/23. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memiliki misi ambisius, jelang laga melawan Real Sociedad di pekan ke-6 Liga Europa 2022/23.

Seperti diketahui, Manchester United akan melawat ke markas Real Sociedad, Stadion Reale Arena, dalam laga Grup E Liga Europa 2022/23, Jumat (04/11/22) pukul 00.45 WIB.

Meski Real Sociedad dan Manchester United telah dipastikan lebih dulu lolos dari babak penyisihan, Grup E Liga Europa 2022/23.

Namun, pelatih Manchester United, Erik ten Hag masih merasa memiliki tanggung jawab di pertandingan putaran terakhir fase grup Liga Europa musim ini.

Mengingat, The Red Devils harus kalah di kandang sendiri dalam putaran pertama Grup E Liga Europa 2022/23 melawan Real Sociedad, dengan skor 0-1.

Sehingga ten Hag diprediksi bakal tampil habis-habisan melawan Real Sociedad di putaran terakhir ajang nomor 2 di Eropa tersebut. Mengingat, dendam yang ada di benak pelatih asal Belanda itu.

Melansir dari Manchester Evening, eks pelatih Ajax tersebut sangat mengetahui apa yang harus dilakukan untuk keluar menjadi juara grup.

“Jelas, penting (bagi) kami (untuk) bisa menang (melawan Real Sociedad). Kami tahu apa yang harus kami lakukan, dengan selisih dua gol,” ungkap Erik ten Hag.

“Tetapi jika Anda ingin memenangkan trofi, Anda harus memenangkan semua pertandingan dan kami harus mengalahkan semua orang,” tambahnya.

Di sisi lain, Erik ten Hag juga mengakui bahwa Real Sociedad juga memiliki kekuatan yang tidak bisa dianggap enteng oleh para pemain Manchester United.