Liga Champions

Jadwal Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2022/23

Kamis, 3 November 2022 12:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal drawing 16 besar Liga Champions 2022/2023 yang pastinya sudah begitu ditunggu-tunggu oleh para pencinta sepak bola. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal drawing 16 besar Liga Champions 2022/2023 yang pastinya sudah begitu ditunggu-tunggu oleh para pencinta sepak bola.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal drawing 16 besar Liga Champions 2022/2023 yang pastinya sudah begitu ditunggu-tunggu oleh para pencinta sepak bola dunia.

Seperti yang diketahui, laga pemungkas Liga Champions baru saja usai Kamis (03/11/22) dini hari tadi.

Dengan demikian, sudah ada 16 tim yang mengantongi tiket lolos ke babak berikutnya setelah merampungkan sesi fase grup.

Peringkat pertama dan kedua dari setiap grup pastinya dipastikan dapat jatah tiket untuk lolos ke 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, tim yang bertengger di peringkat ketiga, seperti Barcelona dan Juventus, diberi jatah tiket ke Liga Europa yang mana nantinya mereka bakal bertanding melawan peringkat kedua dari salah satu grup UEL.

Di sisi lain, tim yang menghuni dasar klasemen di fase grup Liga Champions, seperti Atletico Madrid, dipastikan pulang dengan tangan hampa.

Dari 16 tim, klub juara grup seperti Porto, Napoli, Bayern Munchen, Tottenham Hotspur, Chelsea, Real Madrid, Manchester City, dan Benfica, otomatis duduk di pot satu.

Sementara itu, Liverpool, Club Brugge, AC Milan, Inter Milan, RB Leipzig, Borussia Dortmund, Eintracht Frankufurt, dan Paris Saint-Germain (PSG) yang merupakan runner-up bakal berada di pot kedua.

Berikut jadwal undian babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.