Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Feyenoord vs Lazio

Kamis, 3 November 2022 23:45 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Europa antara Feyenoord vs Lazio pada Jumat (04/11/2022), mulai pukul 00.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Europa antara Feyenoord vs Lazio pada Jumat (04/11/2022), mulai pukul 00.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Europa antara Feyenoord vs Lazio pada Jumat (04/11/22), mulai pukul 00.45 WIB.

Pertandingan antara Feyenoord vs Lazio pada pekan ke-6 Liga Europa 2022/23 akan berlangsung di Stadion de Kuip Rotterdam, Belanda.

Berada di peringkat ketiga Grup F Liga Europa 2022/23 dengan raihan lima poin dari lima laga yang sudah dilakoni, tim asal Belanda ini masih memiliki peluang untuk lolos ke fase knock-out 16 besar.

Sayangnya peluang yang dimiliki Feyenoord terbilang cukup sulit karena wajib meraih kemenangan kala menjamu tim asal Italia, Lazio.

Saat ini Lazio dan Sturn berada di peringkat pertama dan kedua Grup F Liga Europa 2022/23 dengan masing-masing klub memiliki delapan poin, terpaut tiga angka saja dari Feyenoord.

Meskipun sulit, Feyenoord bisa bersikap optimis karena menjadi klub yang memiliki produkitvitas terbaik dalam menghasilkan gol di Grup F.

Sementara itu, Lazio yang nyaman berada di puncak klasemen Grup F Liga Europa 2022/23 dipastikan tak ingin tampil setengah-setengah dalam laga tandangnya menuju Belanda kali ini.

Sebab, Lazio bertekad untuk meraih kemenangan demi mengamankan posisinya sebagai pemuncak klasemen dan terhindar untuk menghadapi tim yang tersisih dari Liga Champions di babak 16 besar nanti.

Selain itu Lazio menjadi salah satu klub yang difavoritkan bisa keluar sebagai pemenang Liga Europa 2022/23 mengingat kiprahnya di kancah domestik berpeluang finis di empat besar Serie A sebelum Piala Dunia 2022 Qatar digelar.

Tampil di favoritkan, Lazio tak bisa dianggap sempurna saat menghadapi Feyenoord karena di sembilan laga tandang terakhir tim berjuluk Le Aquile (Si Elang) ini gagal memenangkan satu pertandingan pun (2 seri dan 7 kalah).

Berdasarkan catatan tersebut, pertandingan Feyenoord vs Lazio nanti malam dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Europa 2022/23 dipastikan berjalan seru. Untuk link live streaming dapat Anda akses di halaman kedua.