Piala Dunia 2022

Lukaku Cedera Lagi, 3 Bintang Ini Bakal Jadi Tumpuan Gol Belgia di Piala Dunia 2022

Kamis, 3 November 2022 14:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Melihat tiga mesin gol yang berpotensi jadi tumpuan Timnas Belgia di Piala Dunia 2022 usai kabar cedera panjang yang dialami Romelu Lukaku musim ini. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Melihat tiga mesin gol yang berpotensi jadi tumpuan Timnas Belgia di Piala Dunia 2022 usai kabar cedera panjang yang dialami Romelu Lukaku musim ini.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga mesin gol yang berpotensi jadi tumpuan Timnas Belgia di Piala Dunia 2022 usai kabar cedera panjang yang dialami Romelu Lukaku musim ini.

Seperti diketahui, penyerang Inter Milan yakni Romelu Lukaku harus kembali menepi dari lapangan akibat cedera hamstring yang ia derita saat ini.

Akibat dari cedera tersebut, Romelu Lukaku harus absen cukup banyak pertandingan bersama Inter Milan tepatnya 13 pertandingan sejak awal musim 22/23.

Sejatinya, pemulihan yang dilakukan oleh Romelu Lukaku sudah menunjukkan sinyal yang positif kala dirinya bisa comeback membela Inter Milan saat menghadapi Viktoria Plzen di Liga Champions.

Tak hanya menunjukkan tanda-tanda pulih dari cedera, Lukaku pun sukses menjawab keraguan terhadap kondisi fisiknya dengan mencetak gol hanya dalam tempo 7 menit.

Satu gol tersebut turut membantu Inter Milan mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor telak 4-0, sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sempat dikabarkan bakal segera pulih total, namun nasib malang harus diterima Lukaku lantaran cederanya kembali kambuh pasca laga Inter Milan menghadapi Sampdoria beberapa waktu lalu.

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa striker 29 tahun itu mengalami cedera di bagian paha kiri yang didapat dalam sesi latihan Inter Milan di akhir pekan kemarin.

Imbas dari kondisi tersebut, Lukaku pun kembali absen membela Inter Milan saat hadapi Bayern Munchen di Liga Champions serta berpotensi absen memperkuat Timnas Belgia pada gelaran Piala Dunia 2022.

Lukaku sendiri masih punya peluang tampil di Piala Dunia 2022, namun itu semua tergantung dari kondisi sang pemain dalam melakukan pemulihan.

Andai benar bakal ditinggal Romelu Lukaku, berikut tiga pemain yang bisa jadi mesin gol baru Timnas Belgia demi lolos dari penyisihan grup Piala Dunia 2022: