Piala Dunia 2022

Prediksi 26 Pemain Timnas Jerman di Piala Dunia 2022. Wonderkid dan Sang Penyerang Palsu Dibuang?

Kamis, 3 November 2022 08:27 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© NBC Sports
Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick saat melatih Bayern Munchen Copyright: © NBC Sports
Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick saat melatih Bayern Munchen

INDOSPORT.COM – Timnas Jerman diprediksikan tak akan membawa dua pemain yaitu, Mario Gotze dan Youssoufa Moukoko ke Piala Dunia 2022. Berikut analisisnya.

Timnas Jerman sempat mendapatkan masa-masa kelam kala gagal lolos dari penyisihan grup Piala Dunia 2018 yang kemudian jadi alasan Joachim Loew mundur pada 2021 lalu.

Sebagai pengganti, tim panser kemudian mendatangkan Hansi Flick yang sempat sukses bersama Bayern Munchen pada 2019-2021.

Namun demikian, Hansi Flick tengah mencoba beberapa pemain untuk memperbaiki skuat timnas Jerman dengan mengandalkan bintang muda dalam 55 pemain yang akan masuk dalam daftar nominasi pertama skuat timnas Jerman di Piala Dunia 2022 nanti.

Kendati demikian, sportingnews memberikan prediksi soal siapa saja pemain yang akan terpental dari daftar pemain menuju Piala Dunia 2022.

Kiper

Seperti diketahui, ada lima pemain yang dipanggil oleh Hansi Flick untuk mengisi posisi penjaga gawang timnas Jerman di Piala Dunia 2022 nanti.

Manuel Neuer dan Marc-Andre ter Stegen jelas akan menjadi dua pilihan pertama Hansi Flick untuk timnas Jerman pada laga nanti.

Pasalnya, dua penjaga gawang inilah yang memiliki caps terbanyak untuk timnas Jerman dan akan diandalkan oleh Hansi Flick.

Sisanya, dua tempat lain akan diperebutkan oleh tiga kiper, yaitu Olivier Baumann (Hoffenheim), Bernd Leno (Fulham), dan Kevin Trapp (Jerman).

Mengingat kebutuhan penjaga gawang timnas Jerman yang butuh kiper berpengalaman, Kevin Trapp dari Frankfurt patut dikedepankan sebagai kiper ketiga oleh Hansi Flick.