In-depth

Paul Pogba Resmi Absen, Timnas Prancis Bisa Andalkan 4 Pemain ini di Piala Dunia 2022

Selasa, 1 November 2022 22:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© United in Focus
Paul Pogba di Timnas Prancis Euro 2020 Copyright: © United in Focus
Paul Pogba di Timnas Prancis Euro 2020

INDOSPORT.COM – Absennya gelandang Juventus, Paul Pogba di Piala Dunia 2022 membuat timnas Prancis harus mencari pengganti. Berikut empat pemain tersebut.

Seperti diketahui, pemain timnas Prancis, Paul Pogba dipastikan akan absen usai menderita cedera meniskus lutut yang membuatnya belum dapat diturunkan oleh Juventus.

Sejak datang dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2022, Juventus belum dapat menurunkan Paul Pogba, mengingat cedera yang mendera.

Bahkan, gagalnya Pogba turun di pertandingan membuat La Vecchia Signora memburuk secara permainan dan berakibat pada performa di Liga Italia dan Liga Champions.

Juventus sendiri berada di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan raihan 22 poin, sedangkan mereka gagal lolos ke 16 besar Liga Champions salah satunya karena kalah dari klub Israel, Maccabi Haifa.

Pogba sendiri memiliki karakter penyeimbang di lapangan tengah dan mampu memberikan umpan-umpan matang ke lini depan timnas Prancis dengan hanya satu atau dua sentuhan.

Hal inilah yang membuat skuat arahan Didier Deschamps menjadi juara Piala Dunia 2018 ditambah dengan permainan dari N’golo Kante dan Blaise Matuidi.

Namun demikian, dengan cederanya Paul Pogba, timnas Prancis harus mencari pengganti untuk mengisi lini tengah.

Seperti diketahui, Didier Deschamps pun mencoba beberapa pemain baru untuk menggantikan posisi Paul Pogba di pusat permainan timnas Prancis.

Berikut merupakan empat pemain yang bisa menggantikan posisi Paul Pogba di lini tengah timnas Prancis kala berlaga di Piala Dunia 2022.