Liga Italia

Jelang Milan vs Spezia, Waktunya Olivier Giroud Rehat dan Divock Origi Bersinar

Jumat, 4 November 2022 18:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Sudah waktunya Olivier Giroud rehat dan giliaran Divock Origi siap unjuk gigi jelang laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Spezia. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Sudah waktunya Olivier Giroud rehat dan giliaran Divock Origi siap unjuk gigi jelang laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Spezia.

INDOSPORT.COM – Sudah waktunya Olivier Giroud rehat dan giliaran Divock Origi siap unjuk gigi jelang laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Spezia.

Seperti yang diketahui, setelah laga Liga Champions usai, AC Milan kini bakal berfokus di laga Liga Italia menjelang dimulainya Piala Dunia 2022 16 hari mendatang.

AC Milan sebelumnya memastikan diri mengamankan tiket 16 besar Liga Champions setelah mampu mengandaskan RB Salzburg di laga pemungkas.

Rossoneri menghuni peringkat kedua di bawah Chelsea yang menjadi pemimpin Grup E yang mana kedua klub itu terpaut tiga poin.

Dengan demikian, Tim Merah Hitam akhirnya mampu lolos ke babak 16 besar UCL. Terakhir kali AC Milan lolos adalah pada saat 2014 silam.

Pada musim lalu, AC Milan bahkan hanya menghuni dasar klasemen Liga Champions Grup B pada musim 2021/2022 lalu.

Sementara itu, Olivier Giroud berperan besar dalam meloloskan raksasa Liga Italia itu ke 16 besar Liga Champions, bahkan perannya juga diakui oleh sang pelatih, Stefano Pioli.

“Olivier adalah pemain yang kuat, dia adalah seorang pemimpin dan pekerja. Dia melakukan hal-hal yang harus dilakukan oleh pemain di levelnya,” tandas Pioli dilansir dari Sempre Milan.

“Dia adalah titik referensi, dia selalu tersenyum dan termotivasi. Dia sangat membantu kami untuk berkembang,” tutup pelatih AC Milan tersebut.

Olivier Giroud kini dirasa bisa beristirahat setelah menggendong AC Milan di kompetisi Liga Champions yang baru saja usai dan nantinya giliran Divock Origi yang unjuk gigi pada laga kontra Spezia ke depan.