Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Arsenal vs Zurich

Jumat, 4 November 2022 02:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Grup A Liga Europa 2022/23 antara Arsenal vs Zurich. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Grup A Liga Europa 2022/23 antara Arsenal vs Zurich.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Grup A Liga Europa 2022/23 antara Arsenal vs Zurich.

Pertandingan putaran terakhir Grup A Liga Europa 2022/23 yang mempertemukan Arsenal melawan Zurich tersaji di Emirates Stadium, Jumat (04/11/22) pukul 03.00 WIB.

Pertemuan antara kedua tim tersebut sangat penting bagi Arsenal, untuk finis menjadi juara Grup A Liga Europa 2022/23.

Mengingat, Arsenal hanya terpaut 2 angka saja dari posisi kedua klasemen sementara grup A Liga Eruopa musim ini, PSV Eindhoven.

Meski hasil imbang dirasa cukup untuk mengantar The Gunners melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Namun, Mikel Arteta diyakini bakal membawa timnya tampil habis-habisan.

Ditambah lagi, Martin Odegaard cs juga akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Sehingga,hal tersebut akan menjadi tambahan motivasi untuk menang.

Selain itu, pemain andalan Arteta di sisi sayap, Boukayo Saka dilaporkan telah kembali dari cedera yang sedang dialaminya.

Kendati demikian, Saka masih diragukan untuk bisa tampil membela timnya dalam laga penentuan perebutan juara Grup A Liga Europa 2022/23.

Di sisi lain, Arsenal dan PSV Eindhoven sudah dipastikan melanjutkan langkahnya ke fase 16 besar Liga Europa musim ini, karena poin yang dikumpulkan tak mungkin dikejar.

Namun, pertandingan putaran ke-6 Grup A Liga Europa antara Arsenal menghadapi Zurich diprediksi bakal berlangsung seru. Serta, The Gunners diyakini akan tampil ngotot.