Liga Italia

Prediksi Liga Italia Atalanta vs Napoli: Duel 2 Raksasa Penguasa Klasemen

Jumat, 4 November 2022 17:16 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Atalanta vs Napoli (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Atalanta vs Napoli (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga Italia (Serie A) musim 2022-2023 antara Atalanta vs Napoli pada Minggu (06/11/22) dini hari WIB.

Pertandingan Liga Italia antara Atalanta vs Napoli bakal tersaji di Stadion Atleti Azzurri d'Italia. Duel ini diprediksi bakal berjalan panas lantaran kedua tim saat ini menjadi penguasa klasemen.

Atalanta kini bertengger di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 27 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan Napoli menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 32 poin dari 12 laga.

Bermain di kandang sendiri, pasukan Gian Piero Gasperini tentu tidak ingin membuat para fans malu. Kemenangan akan membuat mereka memangkas jarak dari pasukan Luciano Spalletti.

Selain itu, bila Atalanta kalah, mereka bisa disalip oleh AC Milan dan AS Roma. Pasalnya, AC Milan hanya tertinggal satu poin saja dan AS Roma dua poin.

Sementara itu, Napoli ingin melanjutkan tren positif di kompetisi Liga Italia. Victor Osimhen dkk tampil ciamik dengan belum terkalahan dalam 12 laga.

Meski begitu, Napoli baru saja mendapatkan aura negatif pasca dihajar Liverpool dengan skor 2-0 di Liga Champions. Namun, kekalahan ini tetap membuat mereka tetap lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Pelatih Atalanta yakni Gian Piero Gasperini mengaku tidak takut dengan rekor fantastis lawannya ini. Ia yakin anak asuhnya bisa meraih hasil positif dan membuat eks klub Diego Maradona tersebut menelan kekalahan.

"Saya tidak takut, tetapi mengagumi Napoli. Mereka adalah tim yang luar biasa dengan mendatangkan bakat-bakat hebat serta tengah diliputi antusiasme tinggi," kata Gasperini dilansir dari Football Italia.

Untuk melihat prediksi susunan pemain hingga statistik lengkap Atalanta vs Napoli di Liga Italia, kalian bisa klik slide kedua berita ini.