Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Almeria: Laga Pemungkas Gerard Pique

Jumat, 4 November 2022 19:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Almeria, pada Minggu (06/11/22) mulai pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Almeria, pada Minggu (06/11/22) mulai pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Almeria, pada Minggu (06/11/22) mulai pukul 03.00 WIB.

Pertandingan pekan ke-13 Liga Spanyol akan kembali menyajikan pertandingan seru antara Barcelona vs Almeira di Stadion Spotify Camps Nou, Spanyol.

Barcelona akan menjamu tim tamu pada lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Pertandingan kali ini akan menjadi kesempatan emas Blaugrana untuk meraih kemenangan.

Pertandingan melawan Almeria kali ini menjadi pertandingan terakhir Gerard Pique. Pasalnya, dirinya memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola profesional pada Kamis (03/10/22).

Gerard Pique telah bergabung dengan Barcelona pada 2008. Dirinya akan meninggalkan Blaugrana setelah mengemas 616 penampilan dan menjadikannya sebagai pemain dengan penampilan tertinggi di tim Barcelona saat ini.

Sementara itu, Barcelona sedang mengejar rival bebuyutannya, Real Madrid. Setelah pekan lalu, Los Blancos ditahan imbang oleh Girona dengan skor 1-1.

Almeria tidak terlalu buruk dalam menjajaki LaLiga pada musim ini. Kemenangan melawan Celta Vigo menjadi modal penting jelang melawan klub raksasa Spanyol.

Pada laga terakhir ketika melawan Celta Vigo, tim dengan julukan Los Indalicos mendapat keuntungan dengan kartu merah yang didapatkan tim lawan. Sementara itu, tiga gol berhasil dilesatkan Almeira ke gawang Celta Vigo.

Timbul kekhawatiran Almeria mengenai hengkangnya striker asal Nigeria, Umar Sadiq pada Agustus lalu. Saat itu, Almeria menjalani empat laga tanpa gol.

Pertandingan kali ini akan menjadi tontonan yang apik. Barcelona di atas kertas diunggulkan, namun rekam jejak Almeria pada laga terakhir patut diwaspadai klub asuhan Xavi Hernandez.