In-depth

Duel Antarlini AS Roma vs Lazio: Adu Kuat Lini Tengah Demi Kuasai Duel Ibukota

Sabtu, 5 November 2022 23:59 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Berikut merupakan duel antarlini dari pertandingan Derby Della Capitale antara AS Roma vs Lazio di Liga Italia pada hari Senin (07/11/22) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Berikut merupakan duel antarlini dari pertandingan Derby Della Capitale antara AS Roma vs Lazio di Liga Italia pada hari Senin (07/11/22)

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan duel antarlini dari pertandingan Derby Della Capitale antara AS Roma vs Lazio di Liga Italia (Serie A) pada hari Senin (07/11/22).

Seperti diketahui, kota Roma akan menggelar Derby Della Capitale yang akan mempertemukan AS Roma vs Lazio di pekan ke-13 Liga Italia.

Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Olimpico, Roma pada hari Senin (07/11/22) tersebut, terdapat kondisi menarik dari kedua tim, AS Roma dan Lazio.

Saat ini, baik Giallorossi dan Biancocelesti tengah dalam posisi yang baik di Liga Italia, dengan menempati posisi keempat dan kelima klasemen sementara.

Namun demikian, AS Roma dan Lazio kepayahan saat bermain di kompetisi Eropa, dengan kedua tim sejatinya bermain di Liga Europa.

Terseok-seok di beberapa matchday awal, AS Roma nyatanya masih mampu lolos usai mengalahkan Ludogorets dengan skor 3-1.

Sedangkan Lazio, yang dilatih Maurizio Sarri harus kehilangan keperkasaannya ketika dikalahkan oleh Feyenoord di matchday keenam Liga Europa dengan skor 0-1 sehingga mereka terlempar ke UEFA Conference League.

Kondisi ini seharusnya bisa dimanfaatkan AS Roma untuk meraih kemenangan, karena kondisi Lazio yang tengah awut-awutan, seperti elang yang sedang terkapar.

Kendati demikian, kondisi AS Roma sejatinya juga tak bagus, karena mereka kerap kali tak konsisten saat bermain.

Berikut merupakan duel antarlini dalam laga Derby Della Capitale di Liga Italia antara AS Roma vs Lazio pada hari Senin (07/11/22) dini hari WIB.