Liga Inggris

Lebih Moncer dari Rival, 3 Alasan Arsenal Bisa Pecundangi Chelsea di Stamford Bridge

Sabtu, 5 November 2022 17:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Shaun Botterill/Getty Images
Arsenal sukses mempermalukan tuan rumah Chelsea dalam laga lanjutan pekan ke-36 Liga Primer Inggris, Kamis (13/05/21). Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Arsenal sukses mempermalukan tuan rumah Chelsea dalam laga lanjutan pekan ke-36 Liga Primer Inggris, Kamis (13/05/21).

INDOSPORT.COM – Berikut tiga alasan mengapa Arsenal bisa mempecundangi Chelsea di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Pekan ke-15 Liga Inggris 2022/23 akan menghadirkan laga bergengsi antara dua tim papan atas yang berasal dari London, Chelsea vs Arsenal, Minggu (06/11/22).

Jelang laga ini, baik Chelsea dan Arsenal mengusung misi berbeda dalam usahanya merengkuh poin maksimal atau tiga poin.

Chelsea membutuhkan poin maksimal untuk terus menghidupkan asa bersaing di papan atas. Saat ini The Blues berada di posisi ke-6 klasemen sementara.

Berbeda dengan Chelsea, Arsenal justru ingin meraih tiga poin dalam lawatannya ke markas Chelsea demi menjaga posisinya di puncak klasemen.

Saat ini, Arsenal berada di puncak klasemen dengan raihan 31 poin, unggul dua poin dari Manchester City dan unggul 10 poin atas Chelsea.

Dengan misi berbeda itu, kedua tim akan menurunkan skuad terbaiknya di laga ini agar bisa merengkuh tiga poin atas lawan-lawannya.

Berstatus tuan rumah, Chelsea jelas akan diunggulkan atas tetangganya itu. Apalagi dengan bakal hadirnya dukungan masif dari suporternya.

Namun bukan berarti Arsenal akan takut begitu saja. The Gunners justru bisa saja malah membuat Chelsea merana dan mempecundangi tuan rumah tersebut.

Apalagi jika berkaca pada sederet alasan mengapa Arsenal bisa mempecundangi Chelsea di markasnya sendiri. Berikut ulasan INDOSPORT.