Liga Italia

Liga Italia: Bukan Stefano Pioli, Legenda Juventus Bongkar Kunci Kesuksesan AC Milan Musim Ini

Sabtu, 5 November 2022 19:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carl Recine
Legenda Juventus, Alessandro Del Piero bongkar kunci sukses Rosonerri, jelang laga AC Milan menghadapi Spezia dalam Liga Italia (Serie A) 2022/23. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Legenda Juventus, Alessandro Del Piero bongkar kunci sukses Rosonerri, jelang laga AC Milan menghadapi Spezia dalam Liga Italia (Serie A) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero bongkar kunci sukses Rosonerri, jelang laga AC Milan menghadapi Spezia dalam Liga Italia (Serie A) 2022/23.

AC Milan akan menjamu Spezia dalam laga putaran ke-13 Liga Italia 2022/23, di Stadion San Siro, pada Minggu (06/11/22) pukul 02.45 WIB.

Menyongsong pertandingan tersebut, AC Milan memiliki modal yang cukup baik. Pasalnya I Rosonerri hanya kalah sekali dalam 5 laga terakhir yang dilakoni.

Sementara sisanya didapatkan oleh tim besutan Stefano Pioli dengan hasil positif, 4 kemenangan. Sedangkan Spezia malah baru menang 1 kali, imbang satu kali, dan kalah 4 kali.

Selain itu, Milan juga masih dalam berada di jalur yang tepat untuk perebutan Scudetto Liga Italia musim ini. Mengingat mereka berada di peringkat 3 klasemen sementara.

Tercatat, AC Milan telah membukukan 8 kemenangan, 2 hasil imbang, dan sekali kalah dari 12 laga yang dilakoni. Sehingga Theo Hernandez cs mengoleksi torehan 26 poin.

Tim yang bermarkas di San Siro tersebut hanya terpaut 6 angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2022/23, Napoli.

Selain itu, pada gelaran Liga Champions musim ini, AC Milan juga berhak untuk melanjutkan langkahnya ke putaran berikutnya.

Pasalnya, mereka Milan finis di peringkat 2 klasemen Grup E Liga Champions 2022, dengan mengoleksi 10 poin. Sehingga, mereka menemani Chelsea untuk menghadapi babak 16 besar.

Maka dari itu, Legenda Juventus, Alessandro Del Piero membeberkan kunci kesuksesan yang dimiliki oleh AC Milan menjadi tim yang berkembang.