Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Napoli Diprediksi Masih di Pucuk, Kans AC Milan Gusur Atalanta

Sabtu, 5 November 2022 08:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) per Sabtu (05/11/2022) yang mana Napoli diprediksi masih di pucuk dan kans AC Milan untuk bisa gusur Atalanta. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) per Sabtu (05/11/2022) yang mana Napoli diprediksi masih di pucuk dan kans AC Milan untuk bisa gusur Atalanta.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) per Sabtu (05/11/2022) yang mana Napoli diprediksi masih di pucuk dan kans AC Milan untuk bisa gusur Atalanta.

Terdapat empat pertandingan seru di Liga Italia pada hari ini yang menyajikan laga Atalanta vs Napoli dan AC Milan vs Spezia.

Napoli kini masih kokoh di puncak dengan raihan 32 poin dari 12 laga yang sudah dilakoni, sementara Atalanta berada di urutan kedua dengan 27 poin.

Napoli diprediksi lebih bisa mengandaskan Atalanta mengingat Il Partenopei tengah dalam laju impresif meskipun baru saja kandas dari Liverpool di laga pamungkas Liga Champions.

Sementara itu, Atalanta pastinya bakal berjuang mati-matian mengingat mereka terancam bakal turun klasemen jika sampai kalah melawan Victor Osimhen cs.

Di sisi lain, AC Milan yang menghuni peringkat tiga hanya terpaut satu angka saja dari Atalanta. Rossoneri pastinya full senyum seandainya La Dea sampai kalah dalam pertandingan kontra Napoli.

Meskipun demikian, hasil imbang di laga Atalanta vs Napoli pastinya lebih diharapkan bagi Tim Merah Hitam agar pasukan Stefano Pioli tidak terlalu jauh mengejar puncak klasemen dalam misi mempertahankan Scudetto.

Laga AC Milan vs Spezia ini diprediksi bakal lebih mudah diamankan bagi Rossoneri mengingat lawannya tersebut tengah berjuang untuk tidak masuk zona degradasi alias berada di papan bawah.

Berikut jadwal Liga Italia per Sabtu (05/11/2022).