Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Atalanta vs Napoli

Sabtu, 5 November 2022 23:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Napoli pada Sabtu (05/11/22), mulai pukul 00.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Napoli pada Sabtu (05/11/22), mulai pukul 00.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Napoli pada Sabtu (5/11/22), mulai pukul 00.00 WIB.

Pertandingan menarik akhir pekan antara Atalanta vs Napoli pada pekan ke-13 Liga Italia 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Gewwis, Italia. 

Napoli akan bertandang ke Atalanta dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) pada dini hari nanti. Laga kali ini akan menjadi pertarungan panas antara kedua tim.

Pasalnya, Napoli dan Atalanta merupakan dua tim terkuat dalam lanjutan Liga Italia musim ini. Meski kali ini Atalanta meraih kemenangan, posisi Napoli tetap sulit tergeser.

Napoli kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan torehan 32 poin. Pasukan Luciano Spalletti menjadi momok bagi klub-klub Serie A. Selama musim ini, Gli Azzurri belum terkalahkan sama sekali.

Sementara itu pada lima pertandingan terakhir, Napoli sukses meraih poin penuh dengan kemenangan berturut-turut. Pada laga terakhir, Gli Azzuri menang telak atas Sassuolo dengan skor 4-0.

Pada laga kontra Atalanta, Amir Rrahmani dipastikan absen. Sementara itu, Napoli diatas kertas difavoritkan untuk meraih kemenangan dalam laga kali ini.

Peringkat kedua klasemen, Atalanta akan menghadapi laga yang berat pada kali ini. Pasalnya, dominasi Gli Azzuri sulit terbendung dalam lanjutan Serie A.

Kendati demikian, tim asuhan Gian Piero Gasperini tetap memiliki peluang untuk mencuri poin dari sang pemuncak klasemen Serie A.

Sementara itu, Davide Zappacosta, Marten de Roon dan Luis Muriel dipastikan absen dalam laga kali ini. Untuk link live streaming dapat Anda akses di halaman kedua.