In-depth

5 Serba-serbi Menarik Laga Tottenham vs Liverpool, Conte dan Klopp Sama Kuat!

Minggu, 6 November 2022 14:12 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© reutersconnect.com
Berikut sejumlah serba-serbi menarik jelang pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Tottenham vs Liverpool, Minggu (06/11/22). Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © reutersconnect.com
Berikut sejumlah serba-serbi menarik jelang pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Tottenham vs Liverpool, Minggu (06/11/22). Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Berikut sejumlah serba-serbi menarik jelang pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Tottenham vs Liverpool, Minggu (06/11/22).

Antonio Conte dan Jurgen Klopp akan saling beradu taktik demi tiga poin penuh yang akan membawa mereka berada di posisi yang lebih baik di klasemen.

Sampai tulisan ini dibuat, Tottenham Hotspur masih jadi tim yang diunggulkan lantaran berada di peringkat ketiga dengan 26 poin.

Sementara itu, Liverpool yang tampil trengginas musim lalu untuk sementara terjebak di peringkat sembilan dengan 16 poin.

Liverpool Merana di Liga Inggris sebelum Jumpa Tottenham Hotspur

Liverpool diketahui mencatatkan hasil yang cukup miris di Liga Inggris dalam beberapa waktu terakhir, sebelum berjumpa Tottenham Hotspur pekan ini.

Walau berhasil menekuk Manchester City, mereka tidak berdaya di tangan Nottingham Forest dan Leeds United.

Padahal, dua tim tersebut merupakan penghuni papan bawah klasemen dan calon penghuni zona degradasi.  Parahnya lagi, kekalahan The Reds itu terjadi beruntun pada 22 dan 30 Oktober lalu.

Beruntung, wajah dan reputasi mereka sedikit terselamatkan dengan kemenangan kontra Ajax dan Napoli di Liga Champions.

Akan tetapi, di pertandingan Tottenham vs Liverpool, bukan tidak mungkin keberuntungan melawan tim-tim besar akan kembali menghampiri anak-anak asuh Jurgen Klopp berkat tuah Manchester City.

Liverpool tentu tidak mau terpeleset lagi dengan mencatatkan tiga kekalahan beruntun, yang akan memperparah posisi mereka di klasemen Liga Inggris 2022-2023.