Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Big Match Tottenham vs Liverpool, Conte Sudah Kibarkan Bendera Putih

Sabtu, 5 November 2022 16:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, beberkan tanda-tanda kekalahan jelang melawan Liverpool dalam ajang Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, beberkan tanda-tanda kekalahan jelang melawan Liverpool dalam ajang Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, beberkan tanda-tanda kekalahan jelang melawan Liverpool dalam ajang Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool pada pekan ke-15 Liga Inggris 2022/23 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (06/11/22) pukul 23.30 WIb.

Cecara peringkat klasemen Liga Inggris musim ini, Tottenham Hostspur sendiri bisa dikatakan jauh lebih baik dibandingkan dengan Liverpool.

Mengingat dari seluruh laga yang dilakoni di Liga Inggris, Tottenham mampu membukuan 8 kemenangan, 2 hasil imbang, dan sekali kalah. Serta mengoleksi perolehan 26 poin.

Sementara Liverpool harus tenggelam di papan tengah klasemen sementara karena baru mengumpulkan torehan 16 poin.

Namun, Antonio Conte justru mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan karena dirinya merasa Tottenham Horspur kalah jauh dari Liverpool.

Melansir dari The Telegraph, kekalahan yang dimaksudkan oleh Conte terdapat pada segi kedalaman skuat yang dimiliki tim Spurs sangat berbanding jauh dengan The Reds.

“Yang pasti, Klopp telah mengubah Liverpool dan klub memberinya peluang untuk berinvestasi karena Anda dapat bekerja sekeras yang Anda inginkan, banyak bekerja,” ujar Antonio Conte.

“Tetapi, pada akhirnya, Anda perlu hal-hal penting. Anda membutuhkan pemain yang sangat kuat jika Anda ingin menang, dan naik ke level lain,” tambahnya.

Selain itu, Antonio Conte juga menuntut manajemen Tottenham Hotspur untuk jujur kepadanya, terkait dengan program klub yang masih jelas.