Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Espanyol: Hujan Kartu, Los Rojiblancos Hampir Malu

Minggu, 6 November 2022 22:10 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© reutersconnect.com
Aksi bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann merebut bola dari pemain Espanyol, Vinicius Souza REUTERS/Juan Medina Copyright: © reutersconnect.com
Aksi bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann merebut bola dari pemain Espanyol, Vinicius Souza REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-13 kompetisi Liga Spanyol (La Liga) musim 2022-2023 antara Atletico Madrid vs Espanyol.

Pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Espanyol baru saja selesai tersaji di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu (06/11/22) malam WIB.

Dalam duel tersebut, tim berjulukan Los Rojiblancos hampir saja malu di depan pendukungnya sendiri. Akhirnya pertandingan bisa berakhir dengan skor imbang 1-1.

Atletico Madrid sempat kebobolan lebih dulu lewat gol Seri Darder di menit ke-62. Beruntung, gawang Espanyol bisa dibobol oleh Joao Felix pada menit ke-78.

Hasil imbang ini membuat pasukan Diego Simone tetap tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 24 poin dari 13 laga.

Namun Antoine Griezmann dkk tidak bisa tenang karena rawan terjun bebas ke posisi lima klasemen. Sementara itu, Espanyol tetap terjebak di posisi ke-16 klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 11 poin dari 12 laga.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan duet Antoine Griezmann dan Alvaro Morata, Atletico Madrid langsung bermain menekan sejak kick off babak pertama.

Meski menguasai jalannya laga, namun pertahanan kuat Espanyol membuat Los Rojiblancos gagal mencetak gol. Espanyol terlihat melakukan formasi "parkir bus".

Sesekali pasukan Diego Martínez melakukan serangan balik, namun juga selalu bisa digagalkan oleh barisan belakang Atletico Madrid. Hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, skor kaca mata alias 0-0 tetap bertahan.