Bola Internasional

Jadwal Ligue 1: Alami Cedera di Waktu Genting, Lionel Messi Absen di Pertandingan Lorient vs PSG

Minggu, 6 November 2022 09:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Berikut jadwal Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23, Minggu (06/11/22), di mana cedera membuat Lionel Messi absen di laga Lorient vs Paris Saint-Germain. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Berikut jadwal Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23, Minggu (06/11/22), di mana cedera membuat Lionel Messi absen di laga Lorient vs Paris Saint-Germain. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23, Minggu (06/11/22), di mana cedera membuat Lionel Messi absen di laga Lorient vs Paris Saint-Germain.

Sebagaimana diketahui, Paris Saint-Germain (PSG) masih memuncaki klasemen meskipun Lens berhasil memangkas jarak dengan selisih dua poin.

PSG juga akan melakoni laga sulit ketika bertandang ke markas Lorient yang saat ini berada di empat besar Ligue 1 2022/23.

Hanya saja PSG sepertinya tidak akan mengambil banyak risiko untuk Lionel Messi, yang tak lama lagi akan memenuhi panggilan di Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

Melansir Mirror, Messi dilaporkan akan melewatkan pertandingan melawan Lorient karena mengalami cedera tendon Achilles.

Le Parisien berharap bahwa bintangnya itu bisa kembali berlatih dengan skuad Christophe Galtier minggu depan, guna melakoni laga terakhir sebelum Piala Dunia.

Selain pertandingan Lorient vs PSG, akhir pekan nanti Ligue 1 juga akan menyajikan laga seru lainnya antara Marseille vs Lyon.

Marseille saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan kembali tempatnya di empat besar, usai menelan hasil kurang memuaskan.

Alexis Sanchez, Eric Bailly, dkk. lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini, karena Lyon melakoni pelaksanaan Liga Prancis 2022/23 dengan lambat.

Lyon berada di peringkat delapan klasemen, usai menelan lima kekalahan sehingga hanya mampu mengumpulkan 20 poin.