Liga Italia

Liga Italia: Hadiah Besar Menanti Jose Mourinho Andai Menangkan Deby Roma vs Lazio

Minggu, 6 November 2022 20:32 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Jose Mourinho diimingi kontrak baru jelang grande partita Liga Italia (Serie A) 2022/2023 antara AS Roma vs Lazio pada Senin (07/11/22) dini hari nanti. Copyright: © REUTERS
Jose Mourinho diimingi kontrak baru jelang grande partita Liga Italia (Serie A) 2022/2023 antara AS Roma vs Lazio pada Senin (07/11/22) dini hari nanti.

INDPOSPORT.COM - Jose Mourinho dapat motivasi tambahan jelang grande partita Liga Italia (Serie A) 2022/2023 antara AS Roma vs Lazio pada Senin (07/11/22) dini hari WIB nanti.

Andai bisa memerahmarunkan Stadio Olimpico dan kota Roma, maka oleh manajemen I Giallorossi sang juru taktik Portugal akan diberi perpanjangan kontrak.

Saat ini masa bakti Mourinho pada Roma masih tersisa hingga Juni 2024, tetapi kinerjanya sampai sekarang sudah membuat direksi klub puas.

Pada musim perdananya, 2021/2022, Mourinho memang gagal memang gagal membawa skuadnya finis di empat besar Liga Italia. Namun ia punya capaian lain yang tidak kalah impresif.

Rama dibawa menjuarai Liga Konferensi Europa yang menjadi trofi mayor perdana Gialorossi sejak 2008 dan titel level kontinental pertama mereka sejak 1972.

Pada 2022/2023 walau masih dengan keterbatasan di sana-sini tetapi Mourinho tetap menunjukkan tanda-tanda positif.

Dari 12 pekan Luga Italia yang sudah dimainkan, The Special One bisa menggeber Serigala Ibu Kota hingga masuk zona Liga Champions.

Di Liga Europa, tiket play-off babak knock-out pun bisa diamankan setelah sempat diprediksi mereka akan gagal lolos dari fase grup.

Tidak heran jika kemudian manajemen serta presiden sekaligus pemilik Roma, Dan Friedkin, senang terhadap hasil kerja Jose Mourinho.

Belum diketahui secara pasti seberapa lama durasi kontrak baru yang dibicarakan, tetapi La Gazzetta dello Sport menyebut masa bakti sang allenatore akan diperpanjang setahun.