Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Spezia

Minggu, 6 November 2022 01:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Spezia (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Spezia (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Spezia, Minggu (6/11/22) dini hari WIB. Tuan rumah bertekad raih kemenangan agar bisa bangkit di kancah domestik.

Bertanding di San Siro, partai sengit dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Italia 2022-2023 terjadi dengan mempertemukan tuan rumah sekaligus juara bertahan, AC Milan kontra Spezia.

Jelang pertemuan kedua tim, AC Milan yang tampil di depan pendukung sendiri sedang berada dalam tren positif dan diprediksi bakal mudah atasi perlawanan Spezia.

Pasalnya, AC Milan baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk kali pertama dalam delapan tahun terakhir usai menang telak 4-0 atas Salzburg.

Bermodalkan prestasi tersebut, AC Milan pun dipastikan bakal kian termotivasi saat hadapi Spezia. Apalagi, Rossoneri memang sedang mencari pelampiasan setelah sempat kalah dari Torino pekan lalu.

Jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim, kans AC Milan untuk kembali bangkit ke jalur kemenangan di kancah Serie A Liga Italia saat hadapi Spezia nanti terbilang 50-50.

Lantaran dari empat pertemuan terakhir, Spezia secara mengejutkan mampu dua kali menang atas AC Milan termasuk saat duel di San Siro pada Januari lalu.

Selain itu, AC Milan juga sedang dilanda badai cedera yang membuat sejumlah bintang utama mereka harus absen.

Tercatat, nama-nama seperti Calabria, Florenzi, Saelemaekers, Ibrahimovic serta Maignan berpotensi absen saat menghadapi Spezia nanti.

Meski begitu, AC Milan tetap bakal diunggulkan untuk meraih kemenangan. Selain faktor dukungan penonton, tim tamu juga terlihat sedang terpuruk usai tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.