Liga Champions

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions: AC Milan Jumpa Raksasa Inggris, Ulangan Final Liverpool vs Real Madrid

Senin, 7 November 2022 18:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut hasil drawing Liga Champions, Senin (07/11/22), yang mana laga ulangan final 2021/22 antara Liverpool vs Real Madrid terjadi. Copyright: © INDOSPORT
Berikut hasil drawing Liga Champions, Senin (07/11/22), yang mana laga ulangan final 2021/22 antara Liverpool vs Real Madrid terjadi.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing Liga Champions, Senin (07/11/22), yang mana laga ulangan final musim 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid terulang, hingga AC Milan yang berjumpa Tottenham. 

Undian pertama Liga Champions ini didapatkan oleh RB Leipzig yang bakal berhadapan dengan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester City.

Undian kedua diperoleh oleh Club Brugge yang bakal bertemu melawan sang pemimpin puncak grup H, Benfica.

Undian ketiga didapatkan oleh Liverpool yang bakal melakoni laga ulang final Liga Champions 2021/2022 melawan Real Madrid. Ini menjadi partai terbesar di 16 besar Liga Champions. 

Sementara itu, undian keempat diperoleh AC Milan yang bakal bentrok kontra finalis Liga Champions 2018/2019 lalu, Tottenham Hotspur. Ini menjadi kesempatan emas bagi Rossoneri untuk membalaskan kekalahan mereka.

Undian kelima didapatkan oleh Eintrach Frankfurt yang dihadapkan dengan sang pemimpin puncak klasemen Liga Italia saat ini, Napoli.

Selanjutnya, Borussia Dortmund menjadi tim yang mendapatkan undian keenam yang bakal berhadapan dengan sang pemilik gelar UCL sebanyak dua kali, Chelsea.

Undian ketujuh diperoleh Inter Milan yang otomatis bakal menghadapi FC Porto. Hal ini terjadi sebab lawan Inter lainnya hanya menyisakan Bayern Munchen yang notabene satu grup dan harus dipisah. 

Undian terakhir pun otomatis menempatkan Paris Saint-Germain yang bakal berhadapan dengan satu-satunya tim yang menyapu bersih semua laga Liga Champions kemenangan, Bayern Munchen.