Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Bapuk, Barcelona Beda Nasib

Senin, 7 November 2022 06:01 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan Liga Spanyol (La Liga) lanjutan pekan ke-13. Tidak semua tim mampu meraih kemenangan. 

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol, La Liga 2022-2023, baru saja rampung menggelar pertandingan lanjutan pekan ke-13 pada Minggu (06/11/22) hingga Senin (07/11/22) dinihari WIB.

Total ada enam pertandingan lanjutan yang selesai digelar, yakni Celta Vigo vs Osasuna, Barcelona vs Almeria, Atletico Madrid vs Espanyol, Real Sociedad vs Valencia.

Villarreal vs Real Mallorca, dan Real Betis vs Sevilla. Hasilnya, tidak banyak tim yang mampu meraih kemenangan.

Salah satunya adalah Atletico Madrid yang gagal meraih kemenangan atas tamunya Espanyol, di Stadion Wanda Metropolitano. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Bermain di Wanda Metropolitano, Minggu (6/11/2022), Espanyol sudah bermain dengan 10 orang sejak menit ke-28.

Kendati demikian, keunggulan pemain gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Atletico Madrid. Bahkan mereka sempat tertinggal lebih dahulu.

Espanyol mencetak gol pertama di menit ke-62 melalui Sergi Darder. Lalu baru bisa disamakan oleh Atletico Madrid lewat kaki Joao Felix menit ke-78.

Los Rojiblancos gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir di seluruh ajang musim ini.

Tambahan satu poin membuat Atletico menempati posisi tiga klasemen sementara LaLiga dengan 24 poin. Sedangkan Espanyol ada di posisi 16 dengan 12 poin.