Liga Champions

Serba-serbi Drawing Liga Champions: Man City Beruntung, PSG-Liverpool Apes

Senin, 7 November 2022 19:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut sederet fakta yang hadir pasca digelarnya Drawing Liga Champions 2022/23, di mana Manchester City untung dan Paris Saint-Germain buntung.

Drawing Liga Champions 2022/23 telah digelar pada Senin (07/11/22) petang WIB. Dalam Drawing ini, terdapat beberapa kejutan tercipta.

Dalam Drawing babak 16 besar Liga Champions 2022/23 ini, terdapat dua Big Match tercipta yang melibatkan empat tim besar.

Keempat tim itu adalah Liverpool yang akan bertemu Real Madrid, dan Paris Saint-Germain yang akan bertemu Bayern Munchen.

Laga Big Match antara empat tim ini pun menarik atensi banyak pecinta sepak bola karena sejarah setiap tim dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Selain Big Match ini, terdapat beberapa hasil Drawing lainnya yang menyita perhatian. Sebagai contoh ada Tottenham Hotspur yang bertemu AC Milan.

Selain itu adalah pula Chelsea yang bertemu Borussia Dortmund, Napoli yang bertemu Club Brugge, Manchester City yang bertemu RB Leipzig, dan lain sebagainya.

Drawing ini pun kemudian menjadi bahan perbincangan di kalangan pecinta sepak bola. Apalagi terdapat beberapa fakta menarik di dalamnya.

Setidaknya ada beberapa fakta menarik yang tercipta pasca terciptanya Drawing babak 16 besar Liga Champions 2022/23 ini.

Apa saja fakta menarik tersebut? Berikut rangkuman INDOSPORT.