In-depth

AC Milan Datangkan Bocah Ajaib dari Barcelona, 4 Pemain Ini Kena Imbasnya

Selasa, 8 November 2022 19:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan segera mendatangkan bintang muda Barcelona, Alejandro Balde pada 2023 dan berikut 4 pemain yang kena imbasnya. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan segera mendatangkan bintang muda Barcelona, Alejandro Balde pada 2023 dan berikut 4 pemain yang kena imbasnya. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan segera mendatangkan bintang muda Barcelona, Alejandro Balde pada bursa transfer 2023. Berikut 4 pemain yang bisa kena imbasnya.

Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan memperkuat lini belakang dengan mendatangkan bek muda Barcelona, Alejandro Balde.

Pasalnya, pemain muda yang satu ini belakangan kerap dimainkan sebagai bek kiri, mengingat kondisi Jordi Alba yang sudah mulai menua.

Balde justru kerap dipasang Barcelona sebagai pelapis Marcos Alonso yang baru saja didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022.

Namun demikian, salah satu karakter yang menonjol dari Balde adalah kemampuannya dalam menyerang, sehingga cocok dengan taktik Xavi Hernandez di Barcelona.

Balde kabarnya tak akan memperpanjang kontrak dengan Barcelona dan ini akan jadi kesempatan empuk untuk klub lain yang berminat pada jasanya.

AC Milan menjadi peminat alumnus akademi Barcelona atau La Masia ini, yang sudah mendapatkan debut profesionalnya bersama skuad asuhan Xavi Hernandez.

Kini, Balde bahkan mampu mendapatkan 15 kali penampilan untuk Barcelona di beberapa waktu belakangan.

Pasalnya, pelatih AC Milan, Stefano Pioli tengah mencari bek sayap yang sesuai dan hanya Theo Hernandez saja yang cukup bagus kemampuannya.

Berikut adalah empat pemain yang akan terimbas jika AC Milan mendatangkan Alejandro Balde dari Barcelona.