Liga Inggris

Buru Gelar Liga Champions Kedua, Liverpool Grasa-grusu Cari Winger Baru

Rabu, 9 November 2022 07:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Arnd Wiegmann
Klub Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Liverpool diyakini bakal mengincar winger baru pada bursa transfer musim dingin mendatang. Copyright: © Reuters/Arnd Wiegmann
Klub Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Liverpool diyakini bakal mengincar winger baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool diyakini bakal mengincar winger baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sosok yang diyakini menjadi target utama Liverpool dalam bursa transfer musim dingin mendatang adalah pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Hal tersebut dilakukan oleh Liverpool guna mewujudkan harapan untuk kembali meraih gelar Liga Champions 2022-2023.

Mengingat jendela bursa transfer mendatang akan berlangsung pada sebelum kompetisi berlangsung. Sehingga, waktu tersebut dapat digunakan oleh Liverpool untuk mencari winger baru.

Merasa lini depan The Reds masih kurang tajam, Jurgen Klopp meminta manajemen klub untuk mendatangkan Cody Gakpo.

Melansir Mirror, perekrutan Cody Gakpo dirasa sangat diperlukan karena penampilan sang pemain sangat impresif di lini depan. Dia mengoleksi 13 gol dan 17 assist dari 23 penampian bersama PSV Eindhoven di semua ajang.

Selain itu, cedera yang dialami oleh Luis Diaz dan Diogo Jota, membuat produktivitas gol milik Liverpool menjadi berkurang.

Ditambah lagi, tim berjuluk The Reds tersebut belum menemukan sosok pengganti yang pas dari Sadio Mane, setelah kepergiannya ke Bayern Munchen.

Sehingga, opsi Liverpool untuk memboyong Cody Gakpo ke Anfield Stadium adalah opsi paling realistis. Bahkan, Direktur Olahraga PSV, Marcel Brands, telah mengakui sesuatu.