Liga Italia

Gawat! AC Milan Diimbangi Cremonese, Stefano Pioli Mulai Nyerah Kejar Napoli

Rabu, 9 November 2022 15:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, diimbangi Cremonese, Stefano Pioli mulai nyerah kejar sang pemuncak klasemen, Napoli. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, diimbangi Cremonese, Stefano Pioli mulai nyerah kejar sang pemuncak klasemen, Napoli.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, diimbangi Cremonese, Stefano Pioli mulai nyerah kejar sang pemuncak klasemen, Napoli.

Sebelumnya, AC Milan menjalani laga sulit kontra Cremonese di laga lanjutan Liga Italia sebab Rossoneri ditinggal sejumlah pemain intinya.

Di sektor penyerang, AC Milan jelas tidak diperkuat oleh Olivier Giroud kala melawat ke kandang Cremonese yang mana laga itu berakhir dengan skor kacamata.

Pria asal Prancis itu sebelumnya melakukan hal konyol karena melepas jersey-nya saat merayakan gol kemenangan Tim Merah Hitam atas Spezia.

Kontribusi Giroud padahal masih dibutuhkan oleh tim besutan Stefano Pioli mengingat eks pemain Arsenal itu menjadi penggendong AC Milan dalam meloloskan timnya ke 16 besar Liga Champions.

Sayangnya, Giroud sebelumnya lupa bahwa dirinya sudah menerima kartu kuning, tetapi dia lupa dan malah melepas bajunya saat menjadi pahlawan AC Milan kontra Spezia dengan skor 2-1.

Selain itu, AC Milan juga harus kehilangan sosok penting di lini pertahanan setelah kehilangan Theo Hernandez karena terkena akumulasi kartu.

Dengan demikian, AC Milan cuma mengandalkan Divock Origi dan Ante Rebic di laga kontra Cremonese yang mana nyatanya kurang cukup.

Setelah ditahan imbang lawan Cremonese, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa mulai ragu alias menyerah mengejar sang pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli.