Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ujian Terakhir Jelang Piala Dunia 2022

Rabu, 9 November 2022 09:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) pekan ke-16 yang akan berlangsung pekan ini, di mana sejumlah tim papan atas akan menjalani ujian jelang Piala Dunia 2022. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) pekan ke-16 yang akan berlangsung pekan ini, di mana sejumlah tim papan atas akan menjalani ujian jelang Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) selengkapnya yang akan berlangsung akhir pekan ini. Sejumlah tim papan atas akan menjalani ujian menjelang Piala Dunia 2022.

Inilah pekan terakhir sejumlah pemain di Liga Inggris sebelum mereka bergabung dengan timnas negara masing-masing untuk Piala Dunia 2022 yang akan dimulai pada 20 November mendatang.

Tentunya, dengan Piala Dunia 2022 semakin dekat maka klub-klub Liga Inggris wajib menjaga para bintangnya tetap bugar dan tidak cedera. Namun, hal itu tidaklah mudah.

Serangkaian ujian mulai dari kebugarna pemain hingga performa tim akan diuji pekan ini. Dimulai dengan duel antara Manchester City vs Brentford.

Manchester City, yang memiliki beberapa bintang Piala Dunia di skuad, akan berjuang memetik tiga poin saat menjamu Brenford di Etihad Stadium pada Sabtu (12/11/22) pukul 19.30 WIB.

Skuad Pep Guardiola butuh kemenangan demi bisa mengkudeta puncak dari Arsenal yang sampai sejauh ini belum terkalahkan.

Man City saat ini mengantongi 32 poin, hanya berselisih dua angka saja dari Arsenal yang pekan lalu berhasil mempermalukan Chelsea dengan skor tipis 1-0 di Stamford Bridge.

Namun, misi ini tidak akan mudah dijalani karena Arsenal juga dijadwalkan menjalani laga mudah dengan melawan Wolverhampton.

Arsenal akan menghadapi Wolves pada Minggu (13/11/22). Kemenangan di laga ini bisa membuat Arsenal mencatat rekor apik sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Di tempat lain, Newcastle United juga berpeluang mengamankan posisi tiga besar saat menjamu Chelsea pada Minggu (13/11/22) pukul 00.30 WIB.