Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Jalur Scudetto Mulai Jauh, AS Roma dan Inter Wajib Menang

Rabu, 9 November 2022 08:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) lanjutan pekan ke-14 yang akan berlangsung Rabu (09/11/22),  di mana ini jadi misi AS Roma dan Inter Milan untuk menang. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) lanjutan pekan ke-14 yang akan berlangsung Rabu (09/11/22), di mana ini jadi misi AS Roma dan Inter Milan untuk menang.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) lanjutan pekan ke-14 yang akan berlangsung Rabu (9/11/22) atau Kamis (10/11/22) dini hari WIB. AS Roma dan Inter Milan mematok target menang. 

Lanjutan pekan ke-14 Liga Italia malam ini salah satunya akan dibuka dengan duel Sassuolo vs AS Roma di Stadio Citta del Tricolore, Kamis (10/11/22) pukul 00.30 WIB.

Lewat laga ini, Giallorossi punya kans untuk merangsek ke posisi lima besar klasemen dan menyalip rival sengitnya, Juventus.

Seperti diketahui, AS Roma saat ini berada di posisi enam klasemen sementara Liga Italia Serie A. Ini diraih berkat hasil apik dengan meraih delapan kemenangan, satu seri dan menelan empat kekalahan.

Namun, di pertandingan terakhirnya di Liga Italia Serie A, AS Roma harus kalah oleh Lazio dengan skor 0-1.

Di sisi lain, Sassuolo sudah menjalani tiga belas pertandingan di Liga Italia Serie A dengan hasil yang kurang konsisten.

Alhasil, Sassuolo berada di posisi tiga belas klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan mengantongi 15 poin. 

Laga pada lanjutan pekan ke-14 yang tak kalah menarik yakni duel antara Inter Milan vs Bologna di Giuseppe Meazza., Kamis (10/11/22) pukul 02.45 WIB . 

Inter Milan butuh kemenangan atas Bologna karena persaingan untuk empat besar saat ini sangat ketat. Terlebih, pekan kemarin mereka dipecundangi sang rival Juventus dua gol tanpa balas.

Inter saat ini masih berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Di atas mereka, masih ada sejumlah pesaing, seperti Lazio, Atalanta, Juventus, dan AS Roma.

Namun, misi tersebut sepertinya tidak bakal mudah. Sebab, Bologna saat ini sedang bagus-bagusnya. Dalam tiga laga terakhirnya di Serie A, Bologna selalu sukses mengamankan poin penuh.