In-depth

Termasuk Eks AC Milan, 3 Pahlawan Kemenangan Lazio saat Pecundangi AS Roma di Liga Italia

Senin, 7 November 2022 10:37 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Alberto Lingria
Ada eks AC Milan, berikut tiga pemain yang menjadi pahlawan kemenangan Lazio saat memecundangi AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia (Serie A). Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Ada eks AC Milan, berikut tiga pemain yang menjadi pahlawan kemenangan Lazio saat memecundangi AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia (Serie A).

INDOSPORT.COM – Ada eks AC Milan, berikut tiga pemain yang menjadi pahlawan kemenangan Lazio saat memecundangi AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia (Serie A).

Laga seru baru saja terjadi di Stadion Olimpico, Roma, Senin (07/11/22) dini hari WIB antara AS Roma melawan rivalnya, Lazio.

Baik AS Roma maupun Lazio pada menit-menit awal pertandingan langsung sama-sama menunjukkan permainan ngotot.

Rapatnya sisi pertahanan yang ditunjukkan oleh masing-masing tim membuat peluang-peluang yang dapat menjadi gol urung tercipta.

Tim tamu, Lazio akhirnya baru bisa membuka keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-29 dengan memanfaatkan kesalahan bek AS Roma.

Roger Ibanez mendapat tekanan dari lini serang Lazio justru mengarahkan bola ke titik putih dan disambut Felipe Anderson, 1-0 Lazio memimpin.

Tertinggal, pasukan Jose Mourinho berusaha mengejar. Namun sayang, hingga babak pertama berakhir AS Roma juga belum menyamakan kedudukan.

Pada babak kedua, AS Roma masih kesulitan untuk menembus pertahanan Lazio, sementara itu Lazio juga tidak bisa menciptakan serangan berarti.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan dari kedua tim. Lazio menang 1-0 atas Serigala Roma.

Dalam kemenangan melawan AS Roma, setidaknya ada tiga pemain yang mampu menjadi pahlawan bagi kemenangan Lazio. Siapa saja kah mereka? Berikut ulasannya.