Bola Internasional

Jadwal Piala Liga Inggris: Duel Hidup dan Mati Manchester City vs Chelsea

Rabu, 9 November 2022 10:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Carl Recine
Berikut jadwal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Kamis (10/11/22) dini hari WIB. Foto: Reuters/Carl Recine. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Berikut jadwal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Kamis (10/11/22) dini hari WIB. Foto: Reuters/Carl Recine.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022/23 putaran ketiga, terdapat duel antara Manchester City vs Chelsea, Kamis (10/11/22) dini hari WIB.

Laga putaran ke-3 Piala Liga Inggris 2022/23 akan menyajikan beberapa pertandingan menarik untuk disaksikan, salah satunya Manchester City melawan Chelsea.

Pertandingan yang mempertemukan dua tim besar tersebut akan tersaji di Etihad Stadium, Kamis (10/11/22) pukul 03.00 WIB.

Duel mereka pun menjadi menarik, mengingat keduanya termasuk dalam tim The Big Six Liga Inggris, sehingga pertandingan diprediksi bakal berlangsung sengit.

Menjamu The Blues, Manchester City memiliki catatan yang sangat apik. Hal tersebut dikarenakan tim besutan Pep Guardiola belum pernah kalah dalam 5 laga terakhir.

Tercatat, Manchester City menang 4 kali, dan sisanya imbang. Sementara itu, Chelsea baru menang 2 kali, 1 kali seri, dan menelan dua kekalahan.

Kendati demikian, dalam lima pertemuan terakhir yang dilakoni oleh keduanya, Chelsea justru berhasil menang 3 kali, kemudian sisanya dimenangkan oleh Manchester City.

Namun, jelang Manchster City vs Chelsea, The Blues sedang dilanda badai cedera. Apalagi kebanyakan pemain yang absen adalah pilar penting milik sang pelatih, Graham Potter.

Para pemain Chelsea yang diyakini akan absen dalam laga melawan Manchester City adalah, Kepa Arrizbalaga, Reece James, Ben Chilwell, dan N’Golo Kante.

Di sisi lain, jadwal Piala Liga Inggris 2022/23 atau Carabao Cup nanti masih menyisakan duel lain yang tak kalah menarik untuk disaksikan.