Liga Inggris

Jelang Man City vs Chelsea, Graham Potter Dukung Penuh Reheem Sterling Sakiti Mantannya

Rabu, 9 November 2022 16:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Tony Obrien
Pemain Chelsea, Raheem Sterling, mendapat dukungan penuh dari Graham Potter jelang laga melawan Manchester City di Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022/23.(Reuters/Tony Obrien) Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Pemain Chelsea, Raheem Sterling, mendapat dukungan penuh dari Graham Potter jelang laga melawan Manchester City di Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022/23.(Reuters/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Pemain Chelsea, Raheem Sterling, mendapat dukungan penuh dari Graham Potter jelang laga melawan Manchester City di Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022/23.

Dalam pertandingan putaran ke-3 Piala Liga Inggris 2022/23, Chelsea akan melawat ke markas Manchester City, Etihad Stadium, Kamis (10/11/22) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut tentunya akan menjadi ajang reuni bagi Raheem Sterling, yang pernah membela Manchester City dari 2015 hingga 2022.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Chelsea, Graham Potter berharap Raheem Sterling bisa menampilkan permainan terbaiknya kala The Cityzens.

Seperti diketahui, Sterling tampil cukup baik kala membela Manchester City. Tercatat, dirinya total telah mengemas 131 gol untuk mantan timnya tersebut.

Bahkan, melansir dari Transfermarkt, pemain asal Inggris tersebut telah menorehkan 95 assist dari 339 pertandingan yang dilakoninya bersama The Cityzens.

Catatan itu yang membuat Chelsea tertarik untuk memboyong Raheem Sterling pada bursa transfer musim panas lalu ke Stamford Bridge.

Kendati demikian, Sterling seperti menemukan ganjalan, karena belum bisa memberikan hasil maksimal untuk The Blues.

Pasalnya, pada musim ini Raheem Sterling baru mengoleksi 5 gol dan 2 assist dalam 18 laga yang dilakoni bersama Chelsea di semua ajang.

Sehingga, hal tersebut membuat Graham Potter bermaksud untuk memberikan suntikan motivasi kepada Raheem Sterling, jelang laga Man City vs Chelsea dalam Carabao Cup 2022/23.