Liga Italia

Penampilan Mengesankan Malick Thiaw Banjir Pujian dari Bek Veteran AC Milan

Rabu, 9 November 2022 20:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Penampilan pemain AC Milan, Malick Thiaw, dalam laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23, mendapat banjir pujian dari bek veteran Rosonerri. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Penampilan pemain AC Milan, Malick Thiaw, dalam laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23, mendapat banjir pujian dari bek veteran Rosonerri. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Penampilan pemain AC Milan, Malick Thiaw, dalam laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23, mendapat banjir pujian dari bek veteran Rosonerri.

Sosok bek veteran AC Milan yang terkesan dengan penampilan Malick Thiaw dalam laga putaran ke-14 Liga Italia 2022/23 adalah Simon Kjaer.

Padahal, pertandingan tandang yang dilakukan AC Milan saat melawat ke markas Cremonese, Stadion Giovanni Zini, Rabu (09/11/22), berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Namun, pemain yang didatangkan oleh Rosonerri pada bursa transfer musim panas lalu, Malick Thiaw, diyakini sangat mengesankan.

Sehingga, hal tersebut membuat bek yang memiliki jam terbang tinggi, Simon Kjaer memberikan pujian terhadap pemain asal Jerman tersebut.

Melansir dari Sempre Milan, Kjaer mengungkapkan bahwa Malick Thiaw merupakan pemain muda yang sangat luar biasa.

Bahkan, Simon Kjaer juga menjelaskan jika pemain berusia 21 tahun itu memiliki kosentrasi yang baik. Serta, memiliki kualitas sangat apik dalam bertahan.

“Pemain yang luar biasa dan pemuda yang luar biasa, dia bekerja keras setiap hari,” terang bek asal Denmark berusia 33 tahun.

“Dia memainkan permainan yang sangat baik, sangat terkonsentrasi dan keras dalam duel.  Dia punya banyak kualitas di fase bertahan,”

Selain itu, Simon Kjaer juga mengungkapkan ambisinya untuk membawa AC Milan terus membuntuti Napoli atau bahkan menyalipnya.