Piala Dunia 2022

Prediksi 26 Pemain Timnas Prancis di Piala Dunia 2022: Lini Tengah Tanpa Pogba dan Kante

Rabu, 9 November 2022 14:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Christian Hartmann
Timnas Prancis kekurangan gelandang, karena cederanya bintang Juventus Paul Pogba dan pemain Chelsea, N’golo Kante jelang Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Christian Hartmann. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Timnas Prancis kekurangan gelandang, karena cederanya bintang Juventus Paul Pogba dan pemain Chelsea, N’golo Kante jelang Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Christian Hartmann.

INDOSPORT.COM -  Timnas Prancis dihadapkan pada kenyataan kurangnya gelandang, karena cederanya bintang Juventus Paul Pogba dan pemain Chelsea, N’golo Kante jelang Piala Dunia 2022.

Timnas Prancis harus menghadapi kenyataan soal banyaknya pemain yang cedera jelang gelaran Piala Dunia 2022 yang memakan korban di posisi pemain tengah.

Bayangkan saja, dua gelandang utama harus absen dari posisi pemain tengah yang kemudian menggoncang sistem permainan Les Bleus.

Paul Pogba menjadi orang pertama yang cedera dari skuat timnas Prancis dan tak bisa bermain untuk Juventus pada awal musim 2022/2023 ini.

Paul Pogba disebut-sebut terkena cedera meniskus yang kemudian membuat sang pemain harus melakukan serangkaian terapi.

Sebenarnya, eks gelandang Manchester United ini dikabarkan bisa bermain di Piala Dunia 2022, tetapi kondisinya hingga saat ini belum pulih.

Setali tiga uang dengan Pogba, N’golo Kante juga dipastikan tak akan tampil bersama Timnas Prancis, mengingat kondisinya yang masih terkena cedera berulang.

Kondisi inipun membuat Kante harus melupakan Piala Dunia 2022, yang akan digelar 12 hari lagi di Qatar.

Tanpa Kante dan Pogba, Timnas Prancis dan sang pelatih, Didier Deschamps harus mencari formula terbaik untuk menyusun skuad Piala Dunia 2022

Berikut prediksi 26 pemain Timnas Prancis yang akan dibawa oleh Didier Deschamps ke Piala Dunia 2022 tanpa Paul Pogba dan N’golo Kante.