Piala Dunia 2022

Besut Timnas Prancis Usai Piala Dunia 2022, Zinedine Zidane Harus Buang 4 Pemain Ini

Minggu, 6 November 2022 18:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alex Caparros/Getty Images
Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan segera melatih Timnas Prancis selepas Piala Dunia 2022 dan 4 pemain ini bisa disingkirkan Zizou. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan segera melatih Timnas Prancis selepas Piala Dunia 2022 dan 4 pemain ini bisa disingkirkan Zizou.

INDOSPORT.COM – Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan segera melatih Timnas Prancis selepas Piala Dunia 2022. Untuk tampil bagus, empat pemain ini harus dibuang.

Seperti diketahui, akan ada perubahan besar di tubuh juara Piala Dunia 2018, Prancis yang akan segera berganti pelatih.

Selepas Piala Dunia 2022, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, akan mundur usai tak memperpanjang kontrak.

Sebagai gantinya, tim ayam jantan dikabarkan bakal menunjuk legendanya, Zinedine Zidane, sebagai penerus Deschamps yang cukup berprestasi.

Didier Deschamps sendiri mampu membawa Timnas Prancis menjadi runner-up Piala Eropa 2016 sebelum menjadi kampiun Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kini, Deschamps dituntut bisa membawa ayam jantan meraih juara beruntun di Piala Dunia 2022 yang bakal digelar di Qatar hanya setengah bulan dari sekarang.

Namun demikian, dilansir dari todofichajes, Zinedine Zidane dikabarkan sudah bersiap untuk menangani timnas Prancis dan dikabarkan sudah mengambil keputusan.

Hal ini otomatis membuat eks pelatih Real Madrid ini akan mempersiapkan tim yang akan digunakan untuk kompetisi selepas Piala Dunia 2022, yaitu Piala Eropa 2024 dan Piala Dunia 2026.

Melihat skuat timnas Prancis sekarang, ada beberapa pemain yang sudah tak bisa dipakai, dengan beberapa faktor, yaitu cedera dan usia yang menua.

Berikut adalah empat pemain yang harus dibuang Zinedine Zidane ketika menggantikan posisi Didier Deschamps selepas Piala Dunia 2022.