Liga Inggris

Asisten Pelatih Tottenham Hotspur Ungkap Perlakuan Tidak Adil kepada Antonio Conte

Kamis, 10 November 2022 20:44 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Asisten pelatih Tottenham Hotspur, Cristian Stellini, mengungkapkan perlakuan tidak adil kepada Antonio Conte. Foto: REUTERS/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Asisten pelatih Tottenham Hotspur, Cristian Stellini, mengungkapkan perlakuan tidak adil kepada Antonio Conte. Foto: REUTERS/Paul Childs

INDOSPORT.COM – Asisten pelatih Tottenham Hotspur, Cristian Stellini, mengungkapkan perlakuan tidak adil kepada Antonio Conte.

Pernyataan Cristian Stellini tersebut keluar setelah kekalahan Tottenham Hotspur atas Nottingham Forest dalam ajang Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022/23.

Pasalnya melawat ke markas Nottingham Forest, Stadion The City Ground pada Kamis (10/11/22) dini hari, Tottenham Hotspur kalah dengan skor 0-2.

Kekalahan yang diterima oleh The Lily Whites dalam putaran ketiga Piala Liga Inggris 2022/23 tersebut lantas membuat posisi Antonio Conte terancam.

Pasalnya, kekalahan itu menyebabkan Tottenham harus tersingkir, dan harus pulang lebih awal dari ajang Carabao Cup musim ini.

Serta telah muncul tag bahwa yang menjelaskan bahwa Antonio Conte akan menjadi pelatih yang memiliki jangka waktu pendek kala menangani Tottenham.

Melansir dari Football London, hal tersebut lantas mengundang respon dari Cristian Stellini, selaku asisten pelatih tim yang bermarkas di Tottenham Hotspur Stadium itu.

Menurut Stellini, munculnya rumor tersebut adalah suatu hal yang sangat tidak adil bagi Conte, yang telah membawa perubahan pada Spurs.

Mengingat, Conte telah banyak memberikan perubahan pada Tottenham. Tebukti, saat ini mereka duduk di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris 2022/23, serta dekat dengan perebutan juara.

Maka dari itu, Cristian Stellini sangat tidak terima apabila Antonio Conte dipecat dari kursi kepelatihan Tottenham Hotspur.