In-depth

Diidam-idamkan PSG, Ini 3 Alasan Pierre Kalulu Bakal Bertahan di AC Milan

Kamis, 10 November 2022 19:29 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Skuat AC Milan saat merayakan gol Pierre Kalulu ke gawang Empoli (13/03/22). Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Skuat AC Milan saat merayakan gol Pierre Kalulu ke gawang Empoli (13/03/22). Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, punya tugas besar mempertahankan Pierre Kalulu dari lirikan mata Paris Saint-Germain di bursa transfer.

Untuk diketahui kembali, pemain yang satu ini memang sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam beberapa waktu terakhir.

Ketertarikan raksasa sepak bola Prancis tersebut kabarnya berakar dari kesulitan klub mendatangkan Milan Skriniar dari Inter.

Di sisi lain, PSG sendiri tidak ingin cepat-cepat mengibarkan bendera putih setelah gagal membujuk AC Milan agar mau melepas Pierre Kalulu di bursa transfer musim panas lalu.

Akan tetapi, PSG nampaknya harus siap menelan pil pahit lagi usai pemain bidikan mereka itu dikabarkan makin dekat memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio, juara Liga Italia 2021-2022 tersebut ingin mempertahankan pemain muda binaannya tersebut karena kebutuhan tim di lini pertahanan.

Pierre Kalulu adalah pemain fleksibel yang bisa dimainkan sebagai bek tengah maupun kanan. Selain itu, kehadirannya sebagai anggota penting di skuad Stefano Pioli sudah diakui oleh banyak orang.

Seperti diwartakan laman Sempre Milan, kans Pierre Kalulu untuk tetap berseragam Rossoneri saat ini terbuka sangat lebar.

Pihak klub kabarnya tidak masalah jika harus mengatur beberapa hal, termasuk gaji, supaya bisa mengikat pemain Prancis berusia 22 tahun tersebut lebih lama lagi.

Lantas, hal-hal apa saja yang bisa membuat Perre Kalulu bertahan di AC Milan meski diminati PSG?