Liga Italia

Hasil Liga Italia Inter Milan vs Bologna: Sempat Tertinggal, Nerazzurri Pesta Gol

Kamis, 10 November 2022 05:46 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Inter Milan vs Barcelona (05/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Inter Milan vs Barcelona (05/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-14 kompetisi Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Inter Milan vs Bologna, Kamis (10/11/22) dini hari WIB.

Pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara Inter Milan vs Bologna baru saja selesai tersaji di Stadion Giuseppe Meazza.

Dalam duel tersebut, Nerazzurri berhasil pesta gol ke gawang Bologna dengan skor telak 6-1. Mereka sempat tertinggal oleh gol Charalambos Lykogiannis.

Akan tetapi, Inter Milan berhasil melakukan epic comeback. Enam gol pasukan Simone Inzaghi dicetak oleh Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu, Robin Gisens dan brace Federico Dimarco.

Hasil positif ini membuat Inter Milan melecit ke posisi empat klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 27 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Bologna terjebak di posisi ke-13 dengan torehan 16 pon.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko di lini depan, Inter Milan langsung menakan sejak menit awla babak pertama.

Bermain di kandang sendiri, mereka justru harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-22. Charalambos Lykogiannis membuat Bologna unggul lebih dulu dengan skor 1-0.

Namun hanya berselang empat menit, Nerazzurri mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Edin Dzeko. Kemudian 10 menit berselang, bek Federico Dimarco sukses membalikan keadaan.

Inter Milan sukses unggul 3-1 pada menit ke-42. Kali ini Lautaro Martinez tidak mau ketinggalan untuk mencatatkan namanya di papan skor.